Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Damai Setelah Panjangnya Konflik Antara Virgoun dan Inara Rusli

Nia
Selasa, 21 Mei 2024
Last Updated 2024-05-21T06:08:24Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Kabar baik datang dari musisi Virgoun dan mantan istrinya, Inara Rusli. Setelah sekian lama terlibat konflik hukum, akhirnya keduanya berdamai. 

Hal ini seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Inara Rusli yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Virgoun. 

Tak hanya itu, kuasa hukum Inara juga telah mengajukan permohonan pencabutan laporan terkait dugaan perzinahan yang dilaporkan terhadap Virgoun pada 2023 lalu.


Dalam wawancara dengan Ahmad Ramzy, kuasa hukum Inara Rusli, ia mengungkapkan bahwa perdamaian antara kliennya dan Virgoun sebenarnya telah dilakukan di depan notaris dan sudah ditandatangani bersama-baru ini. 


Hasil dari perdamaian tersebut berupa bukti yang diserahkan ke Polda Metro Jaya untuk dijalankan oleh masing-masing direktorat terkait.


Ramzy menjelaskan bahwa Virgoun juga akan melakukan hal yang sama, yaitu mencabut laporan ke polisi. 


Dengan kata lain, tidak hanya laporan dari Inara kepada Virgoun yang dicabut, tetapi juga sebaliknya tentang akses ilegal data pribadi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesepakatan perdamaian yang sudah disepakati bersama.


Proses laporan ini akan berlanjut dengan kehadiran Inara Rusli dan Virgoun yang akan sama-sama ke Polda Metro Jaya. 


Rencananya, minggu depan Inara akan menjalani BAP (Buat Atas Permintaan) untuk permohonan pencabutan laporan, diikuti oleh Virgoun yang juga akan melakukan hal yang sama.


Pada 6 Mei 2023 lalu, Inara melaporkan Virgoun atas dugaan perzinahan. Laporan tersebut terdaftar dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Sementara itu, Virgoun melaporkan Inara atas dugaan akses ilegal data pribadi pada Juli 2023.


Kepastian bahwa Virgoun dan Inara Rusli telah berdamai memberikan dampak positif bagi masyarakat dan industri musik Indonesia. 


Konflik yang berlarut-larut tidak akan memberikan manfaat bagi siapapun, baik individu maupun kelompok. Kita semua berharap agar kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah dalam sopan dan teratur di masa yang akan datang.


Mari kita belajar dari pengalaman ini dan mencermati bahwa dalam menghadapi persoalan dengan orang lain, kita selalu harus berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang terhormat dan bermartabat. 


Sebagai manusia yang selalu berbuat kesalahan, belajarlah untuk memaafkan dan memperbaiki kesalahan dengan baik. Hal ini tentunya akan membawa kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup kita.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan