Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Dr. H. Ganjar, M.Pd terpilih sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2028 secara aklamasi.

Achmad Mubin
Sabtu, 11 Mei 2024
Last Updated 2024-05-11T15:42:05Z
masukkan script iklan disini



Bogor, yodhamediaindonesia.com - Musda BKPRMI Kabupaten Bogor 2024 yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bogor di Ruang Serba Guna Setda Jl. Komp. Pemda Tegar Beriman Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor pada Sabtu (05/11).


Peserta yang hadir terdiri dari pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Bogor dan perwakilan 40 kecamatan, serta tamu undangan dari BKPRMI tingkat provinsi.


Acara tersebut mengusung tema "Konsolidasi Pemuda Remaja Masjid Yang Kreatif, Komunikatif, dan Kemitraan Untuk Kabupaten Bogor" dan berhasil menghasilkan Ketua Umum terpilih BKPRMI Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2028.


Kang Oleh SHoleh, Ketua BKPRMI Provinsi Jawa Barat membuka langsung acara dan memberikan apresiasi kepada pengurus dan peserta atas pencapaian mereka.


"Dalam tradisi BKPRMI di Jawa Barat, MUSDA dilakukan dengan gembira tanpa ada gontok-gontokan, namanya BKPRMI terpaut dengan organisasi masjid juga kata Komunikasi bagaimana mencari solusi dengan musyawarah".


Dr. H. Ganjar, M.Pd, sosok ketua terpilih secara aklamasi meskipun panitia pelaksana sudah menawarkan Bakal Calon Ketua Baru namun belum banyak bakal calon yang siap maju menjadi calon ketua baru.


"Saya mendapatkan amanah kembali, semoga periode ini menjadi periode peralihan untuk persiapan generasi pengurus BKPRMI yang lebih energik, inovatif, punya harokah yang dinamis untuk dan terbangunnya komunikasi Pengurus tingkat kabupaten sampai kecamatan dan desa," jelasnya kepada media.


Ia juga menambahkan banyak tugas dan evaluasi kedepan yang harus kita kerjakan bersama tetapi dalam waktu dekat ini kita akan fokus pada tempat kesekretariatan yang lebih representatif dan program Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi.


"Kita berharap bisa menempati sekretariat di Mesjid Baitul Faizin seperti sebelumnya untuk lebih mensiarkan masjid ikon sentral kegiatan pemeberdayaan umat," Pungkasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan