Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kemeriahan Festival Lagu Laguan 2024 Pakansari Bogor: Serunya Mengalun Bersama Musisi Tanah Air

Nia
Senin, 20 Mei 2024
Last Updated 2024-05-19T18:26:52Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia  - Festival musik selalu menjadi magnet bagi pecinta musik dari segala usia. Tak terkecuali dengan Festival Lagu Laguan 2024 yang telah sukses digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Minggu (19/5) lalu. 


Festival musik yang menghadirkan sejumlah musisi terkemuka Tanah Air ini berhasil memikat ribuan pengunjung dari berbagai daerah.


Dengan mengusung konsep ‘tropical forest’ atau hutan tropis, suasana di Festival Lagu Laguan 2024 semakin terasa syahdu dan eksotis. 


Di tengah berbagai jenis tanaman dan dekorasi hutan tropis, para pengunjung diajak menikmati alunan musik dari para musisi seperti NDX AKA, Gildcoustic, Hindia, Tipe-X, MALIQ & D’Essentials, Feast, Adnan Veron, Whisnu Santika, Momonon, hingga Yas x Rookie.


Promotor event, Andri, melaporkan bahwa tiket untuk acara ini ludes terjual hingga 12.000 tiket. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat dalam menyambut kegiatan musik ini sangatlah tinggi. 


Di samping itu, ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan 3 kali di Bogor dan berencana untuk diulang kembali pada tahun depan dengan penambahan perubahan yang lebih menarik bagi penonton.


"Saat ini tiket habis sektar 12000'an dan ini acara ketiga kalinya di bogor insyaallah tahun depan tentunya akan lebih meriah lagi"Jelasnya



Festival Lagu Laguan 2024 memberikan kesempatan bagi para musisi muda maupun berpengalaman untuk tampil dan menyuguhkan karya-karya yang telah mereka ciptakan. 


Tidak hanya sebagai ajang hiburan semata, festival ini juga sebagai sarana untuk para musisi mengekspresikan karya mereka dan menunjukkan kebolehan mereka di depan publik.


Festival musik ini juga menjadi ajang yang tepat bagi para pecinta musik untuk berkumpul, menikmati alunan musik, dan mengekspresikan diri mereka. 


Melalui kegiatan ini, para penonton dapat menjalin hubungan sosial dengan para musisi dan penonton lainnya.


Dalam era digital yang semakin maju, Festival Lagu Laguan 2024 membuktikan bahwa kegiatan musik live merupakan hal yang masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


Kehadiran festival musik semacam ini mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta musik di Indonesia. 


Harapan kita semua adalah agar festival musik semacam ini dapat terus digelar dan semakin beragam di masa depan.






iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan