Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Beroperasinya Mall Pelayanan Publik

Nia
Kamis, 23 Mei 2024
Last Updated 2024-05-27T15:44:18Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pencapaian Pemerintah Kabupaten Bogor dalam mengintegrasikan sejumlah pelayanan dalam satu tempat, yaitu Mall Pelayanan Publik (MPP), mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak, salah satunya Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. 


Ia menyambut baik adanya Mall Pelayanan Publik, dan mengharapkan tempat tersebut dapat terus dijalankan secara konsisten dengan meningkatkan kualitas dan memperluas jenis layanan yang disediakan.


Menurut Rudy, Mall Pelayanan Publik akan sangat berguna bagi masyarakat dalam mengurus dokumen dan sejenisnya karena pelayanan tersebut di pusatkan dalam satu tempat dengan satu waktu. 


Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas ini sehingga dapat mempermudah dan mempercepat dalam mengurus sesuatu.


Selain itu, Rudy juga berharap agar semua potensi daerah dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga Pemerintah Kabupaten Bogor dapat terus meraih capaian dan prestasi yang dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. 


Apresiasi Rudy terhadap Mall Pelayanan Publik ini merupakan contoh bagaimana pemerintah dan masyarakat dapat bekerja sama dalam meningkatkan kualitas layanan publik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan