Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Mengapa Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Tidak Dipanggil ke Skuad Timnas Indonesia?

Nia
Senin, 20 Mei 2024
Last Updated 2024-05-19T19:17:08Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Para penggemar sepak bola Tanah Air tentu sudah menantikan daftar pemain Timnas Indonesia yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi sisa pertandingan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Irak dan Filipina. Namun, rupanya terdapat kejutan tersendiri dalam daftar pemain yang diumumkan.


Nama Witan Sulaeman dan Elkan Baggott, yang selama ini menjadi langganan skuad Timnas Indonesia, tidak tercantum dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Ini tentu membuat para penggemar penasaran mengenai alasan di balik absennya kedua pemain tersebut.


Menurut Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji, tidak ada namanya Witan Sulaeman dalam skuad yang dipersiapkan oleh Shin Tae-yong karena sang pemain akan naik haji. Persiapan untuk perjalanan ke Tanah Suci ini menjadi prioritas yang utama.


Sementara itu, alasan absennya Elkan Baggott masih belum diketahui secara pasti. Namun, bisa jadi hal ini berkaitan dengan performa pemain yang belum memuaskan di level klub. Sebagai pemain muda yang berpotensi, Elkan Baggott masih memiliki waktu yang panjang untuk meningkatkan kualitas permainannya.


Bagi Timnas Indonesia, absennya kedua pemain ini tentu saja menjadi tantangan yang harus diatasi dengan sebaik mungkin. Tetapi, dalam sepak bola, perubahan dan adaptasi menjadi hal yang tak terhindarkan. Kejutan-kejutan semacam ini menjadi pengingat bahwa di dalam skuad Timnas Indonesia, terdapat banyak bakat-bakat muda yang masih menunggu kesempatan untuk menunjukkan potensi terbaik mereka.


Mereka yang lolos ke dalam skuad Timnas Indonesia pastinya sudah dipilih dengan pertimbangan yang matang dan mendalam oleh pelatih Shin Tae-yong. Bagi para pemain yang tidak dipanggil, ini mungkin menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas permainan mereka agar bisa bermain di level yang lebih tinggi lagi.


Dengan demikian, absennya Witan Sulaeman dan Elkan Baggott dari skuad Timnas Indonesia tentu saja menjadi pembicaraan yang menarik bagi para penggemar sepak bola Tanah Air. Tapi yang terpenting, Timnas Indonesia harus tetap fokus dan berusaha semaksimal mungkin di dua pertandingan tersisa untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan