Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Prabowo Sebut Rudy Susmanto Bupati Bogor, Yusfitriadi Pengamat Politik Nilai Sebagai Sinyal Politik

Nia
Senin, 20 Mei 2024
Last Updated 2024-05-19T19:12:40Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Video viral di media sosial menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden RI terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, menyebut Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor. 

Video tersebut menuai perhatian publik dan dianggap sebagai sinyal politik untuk Pilkada Kabupaten Bogor.

Menanggapi hal tersebut, Rudy Susmanto menyatakan siap jika diminta Prabowo untuk maju sebagai Calon Bupati Bogor di Pilkada Kabupaten Bogor. 



“Kalau pak Prabowo memerintahkan saya maju di Pilkada Kabupaten Bogor, saya nyatakan siap dengan segala upaya untuk memenangkannya,” ujar Rudy Susmanto,


Pengamat politik dan kebijakan publik, Yusfitriadi, juga menilai ucapan Prabowo itu sebagai sinyal politik untuk merekomendasikan Rudy sebagai calon Bupati Bogor.

Ia menghimbau agar Rudy Susmanto menjemput bola dan atraktif dalam pencalonannya sebagai Bupati Bogor. 

Menurutnya, Rudy harus memastikan rekomendasi Partai Gerindra dan membentuk koalisi dengan partai politik lain.


“Bagi saya ucapan Prabowo Subianto tersebut merupakan sinyal bakal rekomendasi yang akan diberikan kepada Rudy Susmanto,” kata Yusfitriadi 

Yusfitriadi yakin sosok Rudy Susmanto diminati oleh partai politik dan harus segera turun ke masyarakat untuk meningkatkan elektabilitasnya. 

Ia menyarankan Rudy deklarasi maju di Pilkada Bogor pada bulan Juni, saat Hari Jadi Bogor (HJB) dan ada banyak lembaga survei yang akan melakukan survei politik di Kabupaten Bogor.

Tentu saja, Pilkada Bogor menjadi sorotan penting bagi warga Bogor dan sekitarnya. Seperti yang dikatakan oleh Rudy Susmanto, ia siap untuk memenangkannya dengan segala cara yang diperlukan. 

Semoga Pilkada Bogor bisa berlangsung dengan jujur dan adil, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk Kabupaten Bogor.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan