Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Belgia Tembus ke Babak 16 Besar Euro 2024 setelah Imbang dengan Ukraina

Nia
Kamis, 27 Juni 2024
Last Updated 2024-06-26T23:00:00Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Laga Ukraina vs Belgia di matchday ketiga Grup E Euro 2024 ditutup dengan hasil 0-0. Hasil ini membuat Belgia berhasil memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar. Pada pertandingan yang digelar di Stuttgart Arena, Rabu (26/06/2024) malam, 


kedua tim tampil menyerang selama 90 menit. Belgia mencoba untuk memenangkan pertandingan agar bisa lolos sebagai juara grup, namun Ukraina juga tampil sangat agresif dan mampu menghasilkan beberapa kesempatan bagus.


Belgia melakukan banyak percobaan pada pertandingan itu, mencoba menciptakan peluang dari segala arah, sementara Ukraina berusaha menjaga pertahanan mereka dengan baik. Tactik kedua tim cukup berhasil karena performa kedua kiper juga cukup apik. 


Kiper Belgia, Casteels memainkan peran kunci dalam pertandingan itu, menyelamatkan negaranya dari beberapa peluang Ukraina yang membahayakan, sementara Trubin juga melakukan beberapa penyelamatan penting untuk Ukraina.


Meski bermain imbang, Belgia finis sebagai runner-up Grup E dengan empat poin dan berhasil lolos ke babak 16 besar. Ukraina punya peluang besar untuk lolos namun harus puas berada di urutan juru kunci dengan poin yang sama.


Menjelang babak 16 besar, Belgia tentunya harus meningkatkan performa mereka. Mereka harus bisa menemukan solusi untuk mengeksploitasi kesempatan yang mereka ciptakan. Meski demikian, ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Belgia, 


karena mereka berhasil lolos ke babak 16 besar di turnamen ini. Dalam babak 16 besar, Belgia akan berhadapan dengan tim dari Grup F, yang belum bisa dipastikan siapa yang akan lolos.


Bagaimana menurut Anda mengenai kinerja Belgia dan Ukraina dalam pertandingan ini? Mari kita lihat bagaimana kedua tim bermain di babak 16 besar. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan