Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pesan Idul Adha Rudy Susmanto Hingga Bagikan 48 Ekor Sapi Kurban dari Prabowo Subianto untuk Desa-desa di Bogor

Nia
Senin, 17 Juni 2024
Last Updated 2024-06-26T08:14:40Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Pada saat perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, membagikan 48 ekor sapi kurban untuk seluruh desa yang ada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 


Seluruh hewan kurban ini didistribusikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, pada hari Minggu, 16 Juni 2024.


Rudy Susmanto, yang didampingi oleh Anggota DPR RI Marlyn Maisarah, membagikan sapi kurban dari Prabowo Subianto ke seluruh desa di Kecamatan Babakan Madang. 


Selain itu, Prabowo juga melakukan kurban sapi seberat 1,2 ton atau 1.267 kg untuk disalurkan ke Masjid Istiqlal di Jakarta, yang merupakan juara sapi kontes terberat di Jakarta.


Melalui pesan dari Rudy Susmanto, Prabowo Subianto berharap agar seluruh warga dapat mengambil hikmah dari segala amal ibadah utama di Hari Raya Idul Adha ini. 


Rudy Susmanto menambahkan bahwa perayaan Idul Adha juga penting untuk memupuk kepekaan sosial dan kesediaan berkorban dalam mencapai kemaslahatan hidup berbangsa dan bernegara.


"Pemotongan hewan kurban menjadi salah satu simbol bagi kita semua untuk mengendalikan sifat dan karakter hewaniah yang kadang-kadang kita gunakan secara berlebihan," jelas Rudy Susmanto. 


"Untuk mengenali kemanusiaan yang ada pada diri sendiri, kita membutuhkan pertolongan dari Allah. Jadi, seraya menyerahkan hewan kurban ini, kami berharap Allah memberikan berkah kepada kita semua dan selalu menuntun kita pada jalan yang diridhoi oleh Nya." Tambahnya


Prabowo Subianto membuktikan dirinya sebagai seorang pemimpin yang peduli dengan masyarakat dan melakukan tindakan nyata untuk membantu dan memperbaiki kondisi masyarakat di Kabupaten Bogor.


Perayaan Idul Adha menjadi ajang bagi Prabowo untuk berkontribusi dan memberikan bantuan kepada masyarakat secara langsung. 


Hal ini juga menunjukkan bahwa Prabowo dan Partai Gerindra memahami kepentingan keagamaan dan sosial masyarakat Indonesia.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan