Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PPP Kabupaten Bogor Optimistis Menang Lagi di Pilkada 2024

Nia
Kamis, 20 Juni 2024
Last Updated 2024-06-21T03:02:56Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengungkapkan optimisme mereka dalam memenangkan Pilkada 2024 untuk keempat kalinya. 


Menurut Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, partainya sudah sangat siap dalam segala hal, termasuk anggaran yang sudah disiapkan berdasarkan analisis kebutuhan untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Bogor yang akan mereka usung. Namun, ia belum merinci berapa jumlah anggaran yang telah dipersiapkan.


Sementara itu, Junaidi Samsudin juga menjelaskan bahwa saat ini DPC PPP Kabupaten Bogor masih menjalani tahap penjaringan bakal calon di internal, dengan melakukan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test. 


"Ada 12 bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor yang saat ini tengah menjalani fit and proper test. Nantinya, tim penjaringan akan mengambil tiga nama bakal calon berdasarkan ranking dan ditentukan oleh panelis yang berasal dari berbagai kalangan"Jelasnya.


PPP merupakan partai yang sudah cukup konsisten dalam memenangkan Pilkada Bogor. Dalam tiga Pilkada sebelumnya, PPP selalu memenangkan calonnya. Hal ini menunjukkan kesuksesan strategi PPP dalam Pilkada Bogor sebelumnya. 


Namun, di sisi lain, perlu diingat bahwa Pilkada adalah sebuah kompetisi yang dinamis dan segala kemungkinan bisa terjadi. 


PPP tetap harus berjuang keras dan bekerja lebih efektif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meraih kembali kemenangan pada Pilkada Bogor 2024.


Semoga proses penjaringan calon yang dilakukan oleh PPP Kabupaten Bogor dapat menghasilkan calon pemimpin yang mampu mewakili serta memenuhi kebutuhan masyarakat. 


Bagaimanapun juga, Pilkada yang sehat dan demokratis pasti akan memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Bogor.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan