Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Review Film A Quiet Place: Day One – Sinopsis dan Fakta Menarik

Nia
Rabu, 26 Juni 2024
Last Updated 2024-06-26T13:22:03Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pecinta film horor dan thriller patut menantikan film terbaru A Quiet Place: Day One yang akan rilis pada 26 Juni 2024. Film ini merupakan prekuel dari A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II yang telah tayang sebelumnya. 


Dalam film ini, penonton akan disajikan kisah tentang awal mula kedatangan monster-monster pemburu manusia yang ditakuti di seri sebelumnya.


Film A Quiet Place: Day One disutradarai oleh Michael Sarnoski dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Lupita Nyong'o, Joseph Quinn, dan Djimon Hounsou. 


Dalam film ini, penonton akan mengikuti kisah Sam, yang diperankan oleh Lupita Nyong'o, saat ia berusaha untuk melarikan diri dari New York yang sedang diserang oleh monster-monster pemburu manusia.


Dua trailer yang dirilis oleh Paramount Pictures memberikan gambaran umum tentang alur cerita A Quiet Place: Day One. Film dimulai dengan Sam yang pergi ke sebuah toko bersama kucingnya.


Jalanan luar yang ramai mendadak kacau ketika terdampar sejumlah benda seperti asteroid yang ternyata adalah monster-monster pemburu manusia. 


Penduduk New York dikejar dan terbagi dalam usaha bertahan hidup dengan tenang, karena sedikit saja terdengar suara, monster alien dengan pendengaran ultrasonik tersebut akan datang menyerbu.


Beberapa fakta menarik yang perlu diketahui dari film ini adalah:


Film ini tidak akan fokus pada keluarga Abbott yang menjadi pusat cerita pada dua seri sebelumnya.

Djimon Hounsou kembali tampil dalam film ini setelah membintangi A Quiet Place Part II.

Sutradara A Quiet Place: Day One tidak lagi dipegang oleh John Krasinski, melainkan Michael Sarnoski.

Bagi para penggemar film horor, A Quiet Place: Day One sangat cocok untuk ditonton. Selain alur cerita yang menarik, efek suara dan visual yang digunakan dalam film ini sangat mengagumkan. 


jangan lupa pantau tanggal 26 Juni 2024 karena film ini sudah dijadwalkan tayang di Indonesia pada tanggal tersebut. Selamat menonton!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan