Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ribuan Warga Bogor Semarakkan Puncak Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 di Stadion Pakansari

Nia
Sabtu, 08 Juni 2024
Last Updated 2024-06-12T09:11:17Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia  - Ribuan warga Kabupaten Bogor tumpah ruah di Stadion Pakansari, Cibinong, untuk merayakan puncak peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 pada Sabtu (8/6/2024). Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk jalan sehat, menari bersama, dan hiburan musik.


Jalan Sehat Membuka Gebyar HJB ke-542


Gebyar HJB ke-542 diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh lebih dari 15.000 peserta. Jalan sehat ini dibuka langsung oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, didampingi oleh Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Siti Chomzah Asmawa dan Pj. Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra.


Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong


Dalam sambutannya, Asmawa Tosepu mengajak masyarakat untuk kembali menumbuhkan semangat paguyuban dan gotong royong dalam membangun Kabupaten Bogor. Dia berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


Antusiasme Masyarakat


Perwakilan dari Kecamatan Caringin, Sri Tamurta, mengapresiasi terselenggaranya Gebyar HJB ke-542 dan berharap acara serupa dapat diadakan kembali dengan kemeriahan yang lebih besar. Sementara itu, salah satu peserta jalan sehat, Wahyu, mengaku senang dapat berpartisipasi dalam acara ini dan berharap Kabupaten Bogor semakin maju dan sukses di masa depan.


Puncak Perayaan yang Meriah


Gebyar HJB ke-542 menjadi puncak perayaan Hari Jadi Bogor ke-542 yang meriah dan penuh semangat kebersamaan. Acara ini menunjukkan komitmen Pemkab Bogor dalam melestarikan budaya dan tradisi serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan