Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto dorong Kemajuan Olahraga Penyandang Disabilitas Intelektual di Kabupaten Bogor

Yosan
Senin, 24 Juni 2024
Last Updated 2024-06-26T07:07:32Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengumumkan dukungannya untuk Special Olympics Indonesia (SOina) Kabupaten Bogor sebagai organisasi olahraga penyandang disabilitas intelektual. 


Hal ini menunjukkan peran penting olahraga dalam memberikan kesempatan kepada para atlet dengan disabilitas intelektual untuk berprestasi dan meningkatkan kesejahteraannya.


Seperti yang diketahui, SOina Kabupaten Bogor telah diakui sebagai organisasi olahraga resmi yang terdaftar dalam Undang-Undang Republik Indonesia tentang keolahragaan No. 11 Tahun 2022. 


Oleh karena itu, Rudy Susmanto menekankan bahwa Pemkab Bogor seharusnya memberikan dukungan yang sama seperti yang diberikan kepada KONI, KORMI, dan NPCI.


" Saya meminta kepada semua pihak untuk memberikan dukungan kepada SOina dan organisasi olahraga lainnya di Kabupaten Bogor yang memberikan kesempatan bagi para atlet disabilitas untuk menunjukkan bakat olahraga mereka " Ungkap Rudy.


Dukungan ini tentunya memberikan harapan besar bagi para penyandang disabilitas intelektual di Kabupaten Bogor untuk mengembangkan potensi mereka dalam bidang olahraga. 


Terlebih lagi, kegiatan yang dilakukan oleh SOina akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan para atlet disabilitas dan mendorong integrasi sosial yang lebih baik.


Oleh karena itu, semoga dukungan dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto ini menjadi tonggak awal bagi kemajuan olahraga penyandang disabilitas intelektual di Kabupaten Bogor dan semakin banyak dukungan dari semua pihak untuk menciptakan kesetaraan dan kesempatan di bidang olahraga.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan