Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto : Tegar Beriman Award Apresiasi untuk Kontributor Bangun Kabupaten Bogor

Nia
Senin, 10 Juni 2024
Last Updated 2024-06-26T08:20:25Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pada Hari Jadi Bogor ke-542 di Stadion Pakansari, Cibinong, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, memberikan penghargaan Tegar Beriman Award kepada sejumlah individu yang telah berkontribusi membangun Kabupaten Bogor. 


Dalam kesempatan tersebut, Rudy mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang tulus membangun Kabupaten Bogor.


Sebagai warga dan pemerintah daerah, Rudy menyatakan bahwa HJB ke-542 harus menjadi momentum untuk memajukan Kabupaten Bogor menjadi lebih baik, lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur.


Namun, modal utama yang dibutuhkan adalah rasa cinta dan sayang kepada wilayah Tegar Beriman, bukan sekadar sentimen kedaerahan.


Dalam upaya merangkul seluruh partisipan pembangunan, kegiatan paripurna HJB yang dihadiri oleh DPRD tidak hanya memakai busana adat Sunda, tetapi juga dari pakaian adat dari Sabang sampai Merauke. 


Hal ini menunjukkan semangat untuk mempersatukan seluruh elemen dalam upaya membangun Kabupaten Bogor.


Rudy Susmanto menambahkan, HJB ke-542 juga menjadi kesempatan untuk memeriksa nilai dan prinsip pembangunan yang telah diperjuangkan para pendahulu. 


Tercatat di dalam lambang Kabupaten Bogor tertera kata 'Kuta Udaya Wangsa' yang mengandung makna bahwa Kabupaten Bogor dengan dukungan masyarakatnya hendaklah menjadi pembangkit atau pusat kebangkitan perjuangan untuk memperoleh kemajuan dan kemakmuran bangsa.


Semangat inilah yang harus diimplementasikan dalam rangka membangun Kabupaten Bogor ke depan dan Rudy Susmanto mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan daerah Tegar Beriman menuju prestasi lebih tinggi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan