Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Airin Bergurau Ajak Duet Wartawan Maju Pilgub Banten: Biar Ngerasain Pusing Pilkada

Nia
Jumat, 12 Juli 2024
Last Updated 2024-07-12T15:29:10Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Bertepatan dengan persiapan Pilkada 2024, Airin Rachmi Diany, seorang bakal calon gubernur Banten atau bacagub, berkunjung ke kantor DPP Partai Golkar. Saat mengikuti rapat pleno, Airin membuat tempat berkelakar dengan wartawan yang sudah menunggunya, memicu tawa diantara mereka.


Ketika seorang wartawan menanyakan dengan siapa dia akan maju dalam Pilgub Banten 2024, Airin dengan jenaka menjawab, "Sama kamu. Hahahaha," sambil tersenyum dan menoleh ke arah wartawan yang melontarkan pertanyaan. Terlihat mengundang kebahagiaan diantara wartawan dan staf-staf di sekitar.


Namun, ingin agar wartawan merasakan pusingnya pesta demokrasi, Airin mengajak wartawan itu untuk maju bersamanya di Pilgub Banten. "Sudah sama kamu aja, mau? Yuk. Ayo, sekali-kali biar ngerasain pusingnya pilkada," kata Airin dengan nada jenaka dan terkekeh kecil.


Saat wartawan kembali bertanya dengan siapa lagi dia mempertimbangkan hasrat untuk maju di Pilgub Banten 2024, Airin memberikan jawaban diplomatis, "ya semuanya juga kan punya hak, semuanya juga sama. Apalagi politisi semuanya sama doakan pasti yang terbaik."


Selain berkelakar, Airin membahas rencana menghadapi kampanye dan Pilgub 2024 mendatang. Dia memperlihatkan kesiapan menghadapi segala aspek seperti pengelolaan dana kampanye, dukungan dari partai politik, serta rencana kerjasama dengan tim pemenangan yang dibangunnya.


Banyak bakal calon gubernur serta calon wakil gubernur tidak benar-benar diingat oleh publik. Namun, Airin yang diproyeksikan sebagai salah satu calon terkuat Bacagub Banten benar-benar membuat dirinya diingat oleh wartawan serta masyarakat karena tingkah lakunya yang santai dan jenaka ini.



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan