Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Arema FC Menggila di Piala Presiden 2024

Nia
Jumat, 26 Juli 2024
Last Updated 2024-07-26T16:51:23Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pertandingan Madura United melawan Arema FC di grup B Piala Presiden 2024 tuntas, dengan skor 5-0 untuk kemenangan Arema. Sang Singo Edan memimpin sejak awal dan terus menekan Madura United hingga akhir pertandingan.


Awal babak pertama, Dalberto dari Arema berhasil memecahkan kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang mantan timnya dan membawa timnya unggul 1-0. Kemudian, menjelang babak pertama berakhir, Dalberto kembali mencetak gol melalui tendangan kepalanya dari tendangan sudut, meningkatkan skor menjadi 2-0.


Di babak kedua, Arema terus menunjukkan dominasinya dan berhasil memperbesar keunggulan dengan gol Willian Marcelio di menit ke-73. Arema kemudian menambah dua gol lagi di menit akhir melalui gol Dedik Setiawan dan Flabio Soares, memastikan kemenangan mereka dengan skor telak 5-0.


Dengan hasil ini, Arema mengemas 7 poin di Grup B dan memastikan tempat di semifinal Piala Presiden 2024. Arema kini hanya bersaing dengan Persija sebagai pemenang grup, yang mereka lawan nanti malam.


Meskipun Madura United telah kalah dalam pertandingan ini, tetapi mereka tetap berjuang keras sepanjang pertandingan. Namun kekuatan Arema yang superior pada hari itu membawa mereka meraih kemenangan besar.


Kembali ke kemenangan ini, hasil tersebut menunjukkan kemampuan dan kualitas Arema yang masih menonjol dan perlu diwaspadai oleh tim lain dalam turnamen ini. Sebaliknya, Madura United dan tim-tim lainnya harus kembali ke lapangan dan bekerja lebih keras lagi agar bisa bersaing lebih baik di kesempatan berikutnya.


Secara keseluruhan, pertandingan ini menarik untuk disaksikan dan memberikan hasil yang cukup menghebohkan. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan tetap ikuti perkembangan terbaru dalam Piala Presiden 2024.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan