Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bantahan Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Palembang Terhadap Isu Kehamilan Lina Mukherjee

Nia
Rabu, 17 Juli 2024
Last Updated 2024-07-17T07:13:15Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Isu yang menghebohkan orang-orang sekarang ini adalah mengenai kehamilan Lina Mukherjee. Beberapa spekulasi beredar di media sosial bahwa Lina sedang mengandung anak dari Saipul Jamil. Namun, Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Palembang, Ike Rahmawati dengan tegas membantah isu tersebut.


Pada Selasa (16/7/2024), Ike berkata bahwa informasi yang beredar tidak benar. Bahkan, pihak Lapas sudah melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes kehamilan terhadap Lina Mukherjee, dan hasilnya negatif.


Ike juga menanyakan langsung ke Lina mengenai isu tersebut. Menurut Ike, Lina hanya tertawa dan membantah bahwa ia sedang hamil. Lina juga mengatakan bahwa pernyataan tersebut hanya keluar sebelum ia masuk Lapas.


Selama masa hukuman di Lapas, Lina aktif mengikuti berbagai kegiatan, membuat kerajinan tangan dan bantal. Ike menambahkan bahwa Lina selalu antusias dengan kegiatan yang ada di Lapas.


Lina Mukherjee saat ini masih sedang menjalani masa tahanan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang. Ia divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Palembang selama 2 tahun penjara dengan tambahan subsider selama 3 bulan.


Dokter Lapas Perempuan Kelas II A Palembang, Dr. Windy juga memastikan bahwa pihaknya telah memeriksa kondisi kesehatan dan tes kehamilan kepada Lina Mukherjee, dan hasilnya negatif.


Kalau menurut masa tahanan, Lina akan bebas pada Juni 2025 dan jika menjalani subsider, bisa sampai Oktober tahun depan. Namun, itu semua belum dipotong remisi dan lain-lain.


Masyarakat diharapkan untuk tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya. Banyak isu yang menyebar di media sosial yang terkadang tidak memiliki dasar yang kuat. Sebaiknya kita menunggu informasi yang resmi daripada spekulasi yang hanya akan menimbulkan kebingungan.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan