Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Borneo FC Berhasil Melaju ke Final Piala Presiden 2024 dengan Menyingkirkan Persija Jakarta

Nia
Rabu, 31 Juli 2024
Last Updated 2024-07-30T17:32:31Z
masukkan script iklan disini

 



Yodha Media Indonesia - Borneo FC berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-1 dalam pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/7/2024). Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan penuh drama.


Persija Jakarta sempat unggul lebih dulu pada menit ke-15 melalui gol yang dicetak oleh Firza Andika. Namun, Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-44 melalui Christophe Nduwarugira. Di saat-saat akhir pertandingan, pada menit ke-90+6, Gavin Kwan sukses menyumbangkan gol kemenangan bagi Borneo FC.


Di awal pertandingan, baik Persija Jakarta maupun Borneo FC memulai dengan tempo permainan yang pelan. Namun, Borneo FC berhasil menekan pertahanan Persija Jakarta lebih dulu. Borneo FC lebih banyak memainkan bola di area pertahanan lawan pada paruh pertama pertandingan. Meski diberi ancaman oleh Rosembergne da Silva atau Berguinho, Andritany Ardhiyasa berhasil memeluk bola langsung saat akan mencoba mengejar bola.


Namun, situasi tersebut tidak membuat Borneo FC patah semangat. Tim berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-44 melalui gol yang disarangkan oleh Christophe Nduwarugira. Setelah itu, pertandingan semakin sengit dan penuh drama. Hingga akhirnya Borneo FC sukses membalikkan keadaan di saat-saat akhir pertandingan.


Kemenangan ini membawa Borneo FC melaju ke final Piala Presiden 2024 dan akan menghadapi tim pemenang antara Persib Bandung dan PSM Makassar pada laga semifinal berikutnya.


Bagi para penggemar sepak bola Indonesia, pertandingan ini tentu menjadi sajian yang menarik. Kedua tim berhasil menunjukkan permainan yang solid dan konsisten sehingga sama-sama pantas mencapai babak semifinal. Semoga pertandingan final nanti berlangsung lebih seru dan penuh semangat!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan