Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Final Copa America 2024: Argentina vs Kolombia

Nia
Kamis, 11 Juli 2024
Last Updated 2024-07-11T12:28:32Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Tim nasional Argentina dan Kolombia siap untuk menghadapi final Copa America 2024. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Los Cafeteros di Hard Rock Stadium pada hari Senin, 15 Juli 2024, untuk memperebutkan gelar juara Copa America. 


Duel Argentina vs Kolombia sangat dinanti-nanti karena bakal menampilkan duel bintang-bintang seperti Lionel Messi dan James Rodriguez, sementara Julian Alvarez dan Luis Diaz juga akan bersaing untuk mencetak gol.


Argentina sudah pasti tempat di final setelah mengalahkan Kanada 2-0 pada babak semifinal. Ini merupakan final ke-30 bagi Argentina dan mereka sudah memenangkan 15 gelar juara. 


Sementara itu, Kolombia yang memenangkan laga semifinal melawan Uruguay dengan skor 1-0 akan berusaha mencetak sejarah dengan menjuarai Copa America untuk pertama kalinya.


Performa impresif Argentina di sepanjang turnamen, di mana mereka belum kalah dan hanya kebobolan satu gol saat menghadapi Ekuador di babak perempat final. 


Sementara itu, Kolombia telah menunjukkan performa yang spektakuler selama Copa America 2024, dimulai dengan kemenangan 2-1 atas Paraguay di babak grup, dan mereka telah memenangkan delapan dari sembilan laga di turnamen ini.


Pertandingan final ini diyakini akan sangat menarik, karena dengan Lionel Messi sebagai pemain utama di Argentina dan James Rodriguez sebagai pemain inti di Kolombia, kedua tim akan saling adu kreativitas. 


Selain itu, duel Alvarez dan Diaz yang memiliki insting mencetak gol akan menambah kehebohan di pertandingan tersebut. Dalam dua pertemuan terakhir antara kedua tim, Argentina menang 2-0 dan Kolombia berhasil memetik kemenangan 2-0 pada tahun 2022.


Pertandingan untuk merebut tempat ke-3 akan berlangsung antara Kanada dan Uruguay pada hari Minggu, 14 Juli 2024. Markas Bank of America Stadium akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan ini.


Dengan adanya para pemain bintang yang akan tampil di lapangan serta performa impresif dari kedua tim, final Copa America 2024 dipastikan akan menjadi pertandingan yang tidak boleh dilewatkan.


Pertanyaannya adalah, dapatkah Argentina mengalahkan Kolombia dan memenangkan gelar juara Copa America ke-16 atau apakah Kolombia yang memenangkan turnamen untuk pertama kalinya? Ayo kita saksikan pada Senin, 15 Juli 2024, dan lihat siapa yang akan menjadi pemenang!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan