Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Indonesia Siap Melawan Filipina di Piala AFF U-19 2024

Nia
Rabu, 17 Juli 2024
Last Updated 2024-07-17T07:37:27Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Timnas Indonesia akan memulai persaingan di Piala AFF U-19 2024 dengan menghadapi Filipina pada Rabu (17/7) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sebagai tuan rumah, Indonesia harus memenangkan pertandingan pertamanya untuk memudahkan langkah ke babak selanjutnya.


Garuda Muda dibagi ke dalam Grup A bersama dengan Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Hanya tiga tim juara grup yang akan lolos langsung ke semifinal, sedangkan satu slot tersisa akan diberikan kepada runner-up terbaik. Oleh karena itu, menjadi finis teratas di Grup A akan menjadi langkah termudah bagi Indonesia untuk melaju ke fase gugur.


Pelatih Indra Sjafri telah membawa 23 pemain ke turnamen kali ini, termasuk Iqbal Gwijangge, Jens Raven, Dony Tri Pamungkas, hingga Arkhan Kaka Putra Purwanto. Turnamen ini juga menjadi persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 pada bulan September.


Indonesia sebelumnya pernah menjadi juara AFF U-19 pada tahun 2013, ketika Garuda Muda juga dilatih oleh Indra Sjafri dan diperkuat oleh sejumlah pemain berbakat seperti Evan Dimas dan Hansamu Yama.


Kita semua mendukung timnas Indonesia di ajang ini, dan berharap para pemain muda berbakat ini dapat tumbuh dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Kita berharap timnas Indonesia dapat memberikan penampilan terbaiknya di Piala AFF U-19 2024 ini, dan terus tumbuh menjadi timnas yang semakin kuat dan merakyat. Mari kita membuka jalan untuk kemenangan pertamanya melawan Filipina besok malam!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan