Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Inggris vs Spanyol: Sayembara Top Skor dan Tantangan Golden Boot Euro 2024

Nia
Kamis, 11 Juli 2024
Last Updated 2024-07-11T03:56:11Z
masukkan script iklan disini

Yodha Media Indonesia - Euro 2024 telah memasuki babak final dengan Inggris dan Spanyol berhasil melenggang ke pertandingan puncak. Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang selama kompetisi sepak bola ini adalah siapa yang akan menjadi top skor.


Harry Kane, kapten Inggris, memimpin kandidat top skor dengan total tiga gol di turnamen ini, yang membuatnya sejajar dengan Dani Olmo dari Spanyol. Kedua striker ini akan saling bersaing dalam pertandingan final mendatang untuk memperebutkan predikat top skor Euro 2024.


Namun, Kane berpeluang besar untuk meraih Golden Boot setelah berhasil menggeser rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak Timnas Inggris di Euro, dengan total tujuh gol. Dengan satu gol lagi di final nanti, Kane akan mencetak rekor baru sebagai striker Inggris tertajam di turnamen ini.


Tetapi, bukan hanya Kane dan Olmo yang patut diwaspadai. Terdapat nama-nama pemain seperti Cody Gakpo dari Belanda, Mikautadze dari Georgia dan masih banyak lagi yang berhasil mencetak tiga gol di turnamen ini. Siapa saja yang bisa membawa pulang Golden Boot saat ini masih menjadi tanda tanya.


Tidak hanya itu, Inggris dan Spanyol saling bertarung dalam siapa yang akan membawa pulang trofi juara Euro 2024 ini. Inggris berhasil mencapai final untuk kedua kalinya secara berturut-turut, sementara itu Spanyol berharap dapat menambah gelar juara setelah meraihnya pada 1964 di Prancis.


Perlu diingat bahwa sejarah mencatat bahwa Spanyol menjadi juara bertahan di edisi Euro 2012 dan sukses melakukan dua kali juara berturut-turut. Namun, Inggris tetap memiliki tekad dan hasrat untuk meraih gelar untuk pertama kalinya semenjak memenangkan Piala Dunia 1966.


Kedua tim memiliki kekuatan masing-masing, dengan Inggris memiliki keunggulan di lini depan dan Spanyol di lini tengah. Pertandingan sangat menarik untuk dinanti, khususnya bagi para pecinta sepak bola.


Partai final Euro 2024 antara Inggris vs Spanyol akan dihelat di Stadion Olimpiade Berlin pada Senin (15/7/2024) dan patut dijadikan sorotan. Siapa yang akan meraih Golden Boot dan siapa yang akan membawa pulang trofi juara? Kita tunggu saja!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan