Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kylian Mbappe Merapat ke Real Madrid dengan Nomor Punggung 9

Nia
Rabu, 17 Juli 2024
Last Updated 2024-07-16T23:00:00Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Kabar gembira bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia! Real Madrid baru saja memperkenalkan striker muda berbakat asal Prancis, Kylian Mbappe, sebagai pemain anyar mereka dalam sebuah konferensi pers pada hari Selasa, 16 Juli 2024. 


Mbappe berhasil menandatangani kontrak yang mengikat dirinya dengan Los Blancos selama lima tahun mendatang dan ia akan memakai nomor punggung 9 di lapangan.


Konferensi pers itu dihadiri oleh seluruh manajemen tim, termasuk Florentino Perez selaku presiden klub yang menandatangani kontrak bersama pemain tersebut. Mbappe dan Perez terlihat sangat senang dalam proses penandatanganan kontrak tersebut dan kini Mbappe resmi bergabung menjadi negara Madrid.


Selain itu, Mbappe didampingi oleh beberapa staf dari klub untuk berkeliling Santiago Bernabeu serta me­lis­ta­kan trofi-trofi bergengsi yang dimiliki oleh Real Madrid. Mbappe juga berkesempatan untuk bertemu dengan para penggemar dan fotografer sebelum kembali ke ruang tim.


Jersey barunya juga sudah resmi dijual secara online oleh Real Madrid dan sudah menjadi top-selling item sejak dipublikasikan pada tanggal 11 Juli lalu. Dalam waktu kurang dari satu jam, jersey dengan tulisan Mbappe dan nomor punggung 9 tersebut ludes terjual.


Kylian Mbappe adalah salah satu pemain muda yang paling diincar oleh klub-klub top di Eropa. Ia merupakan pemain yang sangat teknis dan memiliki kecepatan yang luar biasa, membuatnya sangat sulit dihentikan oleh para pemain bertahan lawan. 


Keputusan Mbappe untuk bermain untuk Real Madrid pastinya akan membuat penggemar sepak bola di seluruh dunia sangat senang, mengingat Madrid merupakan klub dengan sejarah kejayaan yang panjang dan akan menjadi platform yang baik untuk Mbappe meraih lebih banyak gelar dan penghargaan di masa depan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan