Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

LK3 Goes to School: Menjalin Keseimbangan Kesejahteraan dan Pendidikan di SMP PGRI Bojonggede

Nia
Selasa, 30 Juli 2024
Last Updated 2024-07-29T18:17:14Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) bersama Dinas Sosial Kabupaten Bogor menggelar acara LK3 Goes to school di SMP PGRI Bojonggede. 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin keseimbangan antara kesejahteraan keluarga dan pendidikan di kalangan siswa SMP.


Kesejahteraan keluarga dan pendidikan selalu menjadi dua hal penting yang harus diperhatikan oleh setiap individu. 


Keduanya saling terkait dan berdampak pada keberhasilan seseorang dalam kehidupannya. 


Oleh karena itu, Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) bersama Dinas Sosial Kabupaten Bogor menyadari pentingnya menjalin keseimbangan antara keduanya.


Dalam rangka menjalin keseimbangan antara kesejahteraan keluarga dan pendidikan, LK3 dan Dinas Sosial Kabupaten Bogor menggelar acara LK3 Goes to School di SMP PGRI Bojonggede. 



Saryuni kepala sekolah pgri bojonggede mengaku sangat senang sekali dengan kegiatan LK3 Goes to school 


"AlhamduliLah hari ini bisa kedatangan malaikat-malaikat  tak bersayap dari LK3 Dinas social kabupaten bogor, Semoga dengan datangnya LK3 Goes to school di SMP PGRI Bojonggede bisa membuka lembaran-lembaran baru lebh bagus untuk smp pgri bojonggede" Ungkapnya


Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa-siswi kelas dengan riang gembira


Acara LK3 Goes to School di SMP PGRI Bojonggede  penuh dengan kegiatan yang menarik dan bermanfaat bagi siswa-siswi. 


Dikesempatan yang sama salah satu narasumber agusman ketua Yayasan balerenik mengaku sangat pentingnya kolaborasi untuk mengatasi segala bentuk permaslahan sosial 



'"Luar biasa selama 10 hari di sepuluh sekolah menemukan banyak dinamika yang harus kita bahu-membahu berkolaborasi demi kepentingan terbaik bagi anak-anak Indonesia" Jelasnya



"Kami menemukan banyak hal di setiap sekolah dengan ke khasnya masing-masing dan apa yang di lakukan Lk3 dan dinsos kabupaten bogor sangat kita apresiasi dan mudah-mudahan ini menjadi insprasi bagi banyak LK3 Dan Dinsos yang lain di Indonesia"Tambahnya



Dalam kegiatan ini, LK3 dan Dinas Sosial Kabupaten Bogor berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai pentingnya menjaga keseimbangan antara kesejahteraan keluarga dan pendidikan. 


Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain pemahaman dan pencegahan kenakalan remaja diskusi dan tanya jawab mengenai isu-isu terkait kesejahteraan keluarga dan pendidikan.



Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu siswa-siswi dalam memahami tugas dan tanggung jawab mereka sebagai anggota keluarga, .


LK3 Goes to School di SMP PGRI Bojonggede berhasil mencapai tujuannya dan memberikan dampak yang positif bagi siswa-siswi, serta memberikan inspirasi bagi lembaga-lembaga yang ingin menjalin keseimbangan antara kesejahteraan keluarga dan pendidikan. 


Kegiatan ini membuktikan bahwa kesejahteraan keluarga dan pendidikan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, dan perlu diperhatikan dengan baik agar dapat menciptakan masa depan yang sukses bagi individu dan keluarga mereka.


Kegiatan ini membuktikan bahwa keduanya saling terkait dan mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam kehidupannya. 


TONTON SELENGKAPNYA



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan