Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Portugal vs Prancis: Adu Kuat di Perempat Final Euro 2024

Nia
Sabtu, 06 Juli 2024
Last Updated 2024-07-05T17:22:44Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Tidak ada yang bisa meragukan kualitas dari kedua tim kuat Eropa, Portugal dan Prancis. Kedua tim akan bersaing untuk mendapatkan tempat di babak semifinal Euro 2024 di pertandingan perempat final yang akan dilangsungkan di Volksparkstadion Hamburg, Jerman, Sabtu (6/7/2024) dini hari pukul 2:00 WIB.


Mengingat sejarah pertandingan kedua tim, Prancis diharapkan untuk menekan Portugal sejak awal pertandingan. Namun, Portugal punya rekor yang cukup mengesankan di lapangan yang sama ketika mereka memenangkan Piala Eropa di Prancis pada tahun 2016. Kedua tim terakhir bertemu di babak grup Euro 2024, dan Portugal harus puas dengan hasil imbang 1-1.


Sementara itu, Portugal tampil cukup kuat dalam babak penyisihan grup mereka meski mendapatkan hasil imbang tiga kali berturut-turut. Namun, mereka berhasil lolos ke babak knockout dengan peringkat ketiga terbaik. Portugal punya beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, dan Bruno Fernandes yang bisa menjadi ancaman serius bagi penjaga gawang Prancis, Hugo Lloris.


Di sisi lain, Prancis adalah salah satu tim yang diunggulkan dan memiliki beberapa pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann yang dapat memenangkan pertandingan untuk tim mereka. Selain itu, mereka juga memiliki pertahanan yang tangguh dan kokoh, yang dipimpin oleh bek veteran, Raphael Varane.


Akankah Portugal mampu memenangkan pertandingan penting ini atau Prancis akan menunjukkan siapa yang paling unggul? Pertandingan Portugal vs Prancis diharapkan akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan sulit untuk diprediksi. Kita tunggu saja hasilnya pada Sabtu dini hari nanti.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan