Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Relawan Bogor Istimewa Deklarasikan Dukungan untuk Rudy Susmanto sebagai Bakal Calon Bupati Bogor

Nia
Selasa, 23 Juli 2024
Last Updated 2024-07-23T16:40:08Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Sebuah deklarasi dukungan digelar di Hotel Grand Orri, Citeureup oleh Relawan Bogor Istimewa untuk Rudy Susmanto. Rudy telah ditetapkan sebagai bakal calon Bupati Bogor oleh DPP Partai Gerindra pada Senin (22/7). 


Bambang Setiawan, seorang pensiunan ASN Pemerintah Kabupaten Bogor memimpin relawan untuk mendeklarasikan dukungan ini. 


Rudy mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan oleh relawan dari berbagai kalangan termasuk kalangan emak-emak.


Menurut Rudy, tugasnya ini tak lepas dari keputusan Prabowo Subianto yang menjadi Presiden terpilih dalam Pemilu 2024. Rudy dinilai dekat dengan Prabowo Subianto karena pernah menjabat sebagai ajudan pada tahun 2019. 


Selain itu, pengalaman Rudy sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor 2019-2024 membuatnya dinilai mampu menjalankan tugas pemerataan di Kabupaten Bogor.


"Beliau tidak mau melihat adanya kesenjangan sosial di halaman rumahnya ini. Saya ditugaskan untuk melakukan pemerataan di Kabupaten Bogor, karena ini rumah beliau," jelas Rudy.


Namun, menerima tugas sebagai bakal calon Bupati Bogor juga memaksa Rudy untuk melepaskan jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor 2024-2029. 


Sebetulnya Rudy yang terpilih kembali dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dengan suara lebih banyak dari sebelumnya, Yang memaksa akan mundur dari jabatannya saat ini. Untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bogor.


"Sebenarnya pada 27 Agustus 2024 saya dilantik dan duduk lima tahun lagi sebagai Ketua DPRD. Jadi mau tidak mau, suka tidak suka saya harus mundur. Jika menang saya jadi bupati dan jika kalah saya tidak jadi apa-apa selama lima tahun," ujarnya.


Deklarasi dukungan dari relawan ini memberikan semangat bagi Rudy untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bogor. 


Selain itu, hal ini menunjukkan bahwa Rudy memiliki banyak dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor. 


Dukungan Relawan Bogor Istimewa untuk Rudy Susmanto sebagai Bakal Calon Bupati Bogor menunjukkan antusiasme dan optimisme untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai daerah yang lebih baik. 



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan