Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Sah Rudy Susmanto di Tetapkan Sebagai Calon Bupati Bogor untuk Maju di Pilkada 2024

Nia
Senin, 22 Juli 2024
Last Updated 2024-07-23T16:58:27Z
masukkan script iklan disini




Yodha Media Indonesia - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bogor, Jawa Barat, secara resmi mendukung Rudy Susmanto untuk maju di pemilihan bupati Bogor periode 2024-2029.


Deklarasi dukungan tersebut digelar di Hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta jajaran DPP.


Dalam sambutannya, Iwan Setiawan menyampaikan Gerindra telah berjuang di Kabupaten Bogor sejak 2009 dan telah 2 kali menjadi pemenang di Kabupaten Bogor. 


Di samping itu, Iwan juga diperintahkan partai untuk membangun komunikasi terkait koalisi agar Gerindra punya pasangan dan cukup dibawa ke KPU, sebelum waktu tinggal 4 bulan lagi menjelang Pilkada.


"Penting saya sampaikan karena waktu tinggal 4 bulan lagi dan saya ditugaskan oleh Pak Sekjen untuk membangun komunikasi koalisi dengan rekan-rekan kami, para pimpinan partai," jelasnya.


"Mungkin setelah ini kami akan melakukan roadshow, komunikasi, membantu Pak Rudy untuk bagaimana Gerindra punya pasangan dan juga cukup dibawa ke KPU, 20% dari aturan yang ditentukan," sambung Iwan.


Saat ini, Gerindra memperoleh 12 kursi DPRD di Kabupaten Bogor, sehingga Rudy Susmanto mengatakan Gerindra satu-satunya partai yang bisa mencalonkan bupati. 


Namun, Rudy mengatakan bahwa membangun Kabupaten Bogor tidak mungkin hanya oleh 1 golongan saja, melainkan harus mengedepankan kebhinekaan dan kebersamaan. 


"Kabupaten Bogor harus dibangun dengan kebhinekaan dan kebersamaan. Tentunya harus dibangun oleh orang yang sayang dan cinta terhadap Kabupaten Bogor. Kami yakin 2025 Bogor akan bangun, bangkit, dan kita bersama-sama menuju Bogor istimewa," pungkasnya.


Ia meyakini bahwa Kabupaten Bogor akan bangkit dan menuju Bogor istimewa jika dibangun bersama-sama oleh semua pihak yang sayang dan cinta terhadap Kabupaten Bogor.


Meski demikian, dukungan DPC Gerindra Kabupaten Bogor terhadap Rudy Susmanto untuk maju di pemilihan bupati Bogor periode 2024-2029 tentu menjadi sebuah titik terang bagi Rudy Susmanto, terutama untuk mempersiapkan dan menjalankan kampanye Pilbup Bogor nanti dengan semangat dan kepercayaan diri. 



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan