Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Semarak Persaudaraan dalam Acara Kopdargab Mazda Family Community Jakarta-Bogor-Bekasi-Banten

Nia
Minggu, 14 Juli 2024
Last Updated 2024-07-14T08:43:00Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Mazda Family Community merupakan komunitas penggemar mobil Mazda yang aktif di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Banten. 


Acara Kopdar (Kumpul-kumpul dan Ngobrol Bareng), yang menjadi momen penting bagi para anggota untuk mengenal satu sama lain dan mempererat tali persaudaraan.


Acara Kopdargab yang diadakan oleh Mazda Family Community pengurus wilayah Jakarta-Bogor-Bekasi-Banten merupakan salah satu kegiatan yang selalu dinantikan oleh para anggota. 


Selain berkumpul dan bersosialisasi bersilahturahmi, acara ini juga menjadi ajang untuk membahas berbagai hal seputar mobil Mazda, seperti teknologi terbaru dan perawatan kendaraan.


Meskipun banyak orang yang beranggapan bahwa bergabung dalam sebuah komunitas hanya untuk hobi semata, namun bagi para anggota Mazda Family Community hal tersebut memiliki nilai yang lebih dalam. 



Antoni Sekjen MFC Indonesia dalam pernyataan nya menjelaskan 


"Melalui acara kopdargab ini, Mazda Family Community Indonesia menyampaikan bahwa mereka bukan hanya sekadar sebuah komunitas mobil biasa, tetapi juga suatu keluarga besar yang menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan". Jelasnya


Mereka menganggap bahwa menjadi bagian dari sebuah komunitas menjadikan mereka memiliki keluarga kedua, yang selalu siap memberikan dukungan dan bantuan ketika diperlukan.


Melalui acara Kopdargab, Mazda Family Community mengajarkan pentingnya bergabung dalam sebuah komunitas. 


Di kesempatan yang sama Wakil Ketua Umum MFC Indonesia pria yang akrab di sapa iwan menjelaskan  sepenuhnya mendukung kegiatan - kegiatan yang di lakukan Mazda Family Community


" Saya Sepenuhnya Selalu Support Kegiatan MFC dan Saat ini berhubung Selama masa pemulihan kesehatan, Saya akan menyerahkan total pengelolaan  MFC pada Sekum dan semua ketua wilayah" Jelasnya


"Berkenaan dengan MFC, apa pun keberadaannya, tetap harus ada dan berjalan sebagaimana mestinya. Hal tersebut sangat disayangkan apabila MFC harus bubar mengingat apa yang telah dibangun selama ini sudah sangat baik" Tambahnya



Dengan bergabung dalam sebuah komunitas, seseorang dapat secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang memiliki nilai positif, dan memperluas jaringan relasi yang berguna baik dalam kehidupan sosial maupun profesional. 


Melalui acara Kopdargab terbaru ini, diharapkan semangat persaudaraan antar pengguna Mazda terus meningkat. 


MFC berkomitmen untuk terus mengadakan acara - acara yang dapat mempererat hubungan antar pengguna Mazda, dan menjadikan perkumpulan Mazda Family Community semakin solid dan terus bersama-sama dalam mempererat persatuan dan persaudaraan. 


Semoga semangat ini dapat memperkuat persaudaraan mereka dan memberikan pelajaran tentang bagaimana sebuah komunitas mobil dapat menjadi sebuah keluarga yang menarik dan berharga.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan