Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Seru dan Menghibur, Pengalaman LK3 Goes to School di SMA Negeri 4 Cibinong

Nia
Jumat, 26 Juli 2024
Last Updated 2024-07-26T14:28:09Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga ( LK3 ) Dinas Sosial Kabupaten Bogor melakukan kegiatan seru dan menghibur dengan tema LK3 Goes to School dan saat ini berkunjung ke SMA Negeri 4 Cibinong. 


Dalam kunjungan ini, tim LK3 Goes to School memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang bahaya narkoba, Bullying serta permasalahan sosial lainnya kepada para siswa SMA Negeri 4 Cibinong. 


Kunjungan tim LK3 Goes to School ke SMA Negeri 4 Cibinong pada hari Jumat, 26 Juli 2024, terbukti sangat menghibur dan bermanfaat bagi para siswa SMA tersebut.



Respons dari siswa-siswa SMA Negeri 4 Cibinong sangat positif. Mereka banyak belajar dari kegiatan yang disampaikan oleh tim LK3 Goes to School. 


Bagas salah satu siswa SMA Negeri 4 Cibinong mengungkapkan kebahagian mengikuti kegiatan yang di lakukan oleh tim LK3 Goes To School


"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya dan temen-temen dengan adanya kegiatan ini kita semakin banyak tahu tentang dampak- dampak hal-hal yang mendekati bahaya narkoba kekerasan fisik dan lain-lain" Ungkapnya


Kegiatan dimulai dengan perkenalan tim LK3 Goes to School kepada para siswa dan guru di SMA Negeri 4 Cibinong. 


Tim LK3 Goes to School terdiri dari para ahli  yang berpengalaman di bidangnya. Mereka menyampaikan pentingnya bahaya narkoba,Bullying Hingga permasalahan sosial lainnya.


Siswa dengan antusias menjawab pertanyaan yang diberikan oleh tim LK3 Goes to School. Ada beberapa siswa yang bahkan memberikan jawaban yang sangat lucu dan kreatif. 



Di kesempatan yang sama Cristine Waka Humas SMA Negeri 4 Cibinong mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dinas sosial kabupaten bogor yang dimana terlaksananya dengan baik program LK3 Goes to School yang sangat menginspirasi siswa-siswinya.


"Dalam kegiatan ini kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi karna di berikan kesempatan untuk memberikan pencerahan kepada siswa-siwi kami terkait berbagai hal permasalahan yang tejadi di masyarakat"Ungkapnya


"Kami melihat mereka sangat gembira menikmati kegiatan ini dan kami juga ikut senang harapan kami kedepan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dengan dinas sosial" Tambahnya


Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesan mendalam bagi para siswa. Mereka merasa senang dapat belajar sambil bermain. 


Diharapkan kunjungan LK3 Goes to School ke SMA Negeri 4 Cibinong dapat menjadi inspirasi bagi sekolah lain untuk memberikan wawasan tentang bahaya narkoba dan bullying dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.


TONTON SELENGKAPNYA




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan