Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Sinopsis Film Everly: Kala Salma Hayek Bertahan Untuk Keluar Dari Dunia Gelap

Nia
Jumat, 26 Juli 2024
Last Updated 2024-07-26T06:10:52Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - "Everly" adalah film laga yang disutradarai oleh Joe Lynch dan ditulis oleh Yale Hannon. Film berkisah tentang kisah seorang psk bernama Everly, diperankan oleh Salma Hayek, yang terjebak dalam pekerjaan perbudakan seksual untuk seorang mafia bernama Taiko. 


Cerita ini berpusat pada upaya Everly untuk selamat dari jebakan gelap yang merenggut kebebasan dan kehidupannya.


Dalam film ini, adegan kekerasan dan alur cerita yang menegangkan akan banyak ditampilkan. Sehingga bagi pecinta film laga, film "Everly" ini cocok untuk menjadi pilihan menonton pada Kamis 25 Juli 2024 pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV.


Di awal film, penonton akan diperkenalkan dengan karakter Everly yang merupakan seorang wanita tuna susila yang terjebak dalam perbudakan seksual. Ia hanya mengenakan lingerie dan tubuhnya bertato, menegaskan bahwa ia sepenuhnya milik Taiko.


Namun, walaupun hidupnya dalam keadaan yang sangat sulit, Everly tetap berusaha untuk melawan dan mencari jalan keluar dari dunia gelap ini. Ia bahkan merencanakan strategi untuk menyelamatkan ibunya dan putrinya dari kaki tangan Taiko.


Salah satu momen paling menegangkan dalam film ini terjadi saat Everly ditangkap oleh asisten Taiko bernama The Sadist. Namun, dengan ketangguhan dan keberanian yang dimilikinya, Everly berusaha keluar dari jebakan dan mempertahankan hidupnya.


Meskipun film ini memiliki adegan kekerasan dan menggunakan senjata berat, namun cerita yang disajikan cukup menarik dan dapat menghibur. Dalam durasi 92 menit, film ini berhasil mencatat pendapatan Box Office sebesar 358,156 ribu dolar AS.


Film "Everly" mendapat skor 5,1 dari 10 di situs IMDb. Meskipun mencatat skor yang cukup rendah, film ini tetap dapat dijadikan pilihan menonton bagi pecinta film laga yang ingin mengetahui cerita tentang seorang wanita tangguh yang berjuang untuk keluar dari dunia yang gelap dan menghadapi kesulitan hidup.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan