Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Titik Terang Karir Justin Hubner: Dari Jepang Kembali ke Inggris

Nia
Selasa, 16 Juli 2024
Last Updated 2024-07-16T14:50:02Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Justin Hubner, pemain Timnas Indonesia, telah menyelesaikan masa peminjaman di klub Jepang Cerezo Osaka. Setelah menghabiskan musim di Osaka, ia kembali ke klub asalnya, Wolverhampton Wanderers di English Premier League (EPL).


Sebelum bergabung dengan Cerezo Osaka, Hubner bermain untuk Wolverhampton U-21. Namun, ia dipinjamkan ke klub Jepang pada Maret tahun lalu untuk mendapat pengalaman bermain yang lebih banyak.


Selama di Cerezo Osaka, Hubner berhasil mencatatkan enam kali tampil sebagai pemain inti, dan dua kali hanya sebagai pemain cadangan. Namun, ia mengatakan bahwa ia telah memperoleh banyak pengalaman dan ilmu berharga selama bermain bersama Cerezo Osaka.


"Saya sangat sedih meninggalkan tim (Cerezo Osaka), tapi saya akan berusaha sekuat mungkin untuk menggunakan ilmu yang saya peroleh selama bermain disana, untuk tim saya selanjutnya," ungkap Hubner melalui Instagram resmi Cerezo Osaka.


Bagi Hubner, kembali ke Wolverhampton Wanderers bisa menjadi titik terang dalam karirnya sebagai pemain sepak bola profesional. Meskipun Cerezo Osaka telah memberikan banyak pengalaman baginya, bermain di EPL bisa membuka banyak kesempatan dan tantangan baru.


Sebagai pemain Timnas Indonesia, karir Hubner semakin berkembang dan semakin dikenal. Pemain muda ini akan menantikan masa depannya di Wolverhampton Wanderers, mencari peluang untuk berkembang dalam karirnya dan untuk membantu klubnya meraih keberhasilan di masa yang akan datang.


Kembali ke Inggris dari Jepang, Justin Hubner telah membawa banyak pengalaman dan ilmu berharga untuk menunjang karir sepak bolanya. Kami yakin ia akan terus menunjukkan kemampuan terbaiknya dan memperlihatkan peningkatan dalam kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan