Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Turnamen Bulutangkis Meriahkan Kemerdekaan RI ke-79 di RW 02 Desa Pondok Udik, Kemang

Nia
Kamis, 18 Juli 2024
Last Updated 2024-07-18T10:20:42Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pada Rabu, 17 Juni 2024, Warga masyarakat RW 02 Desa Pondok udik dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79 mengadakan rapat dan persiapan menggelar Turnamen Bulutangkis untuk semua kalangan, baik tingkat anak-anak atau remaja, Ibu-ibu, Dewasa hingga Remaja kolot atau biasa disebut Remako. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh Masyarakat dan pejabat lingkungan di antaranya Kepala Dusun 1 Bapak Ijon dan Pengurus LPM Desa Pondok udik Wilayah RW 02 Bapak H. Arda dan Ketua RT 03 Bapak Kardi.


Turnamen ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun serta mengajak masyarakat untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme terhadap bangsa yang dikemas dalam kompetisi olahraga badminton. 


Selain turnamen bulutangkis, masyarakat RW 02 juga mengadakan liga oplos sepak bola anak-anak dan Bapak-Bapak, perlombaan 17 Agustus hingga pada 7 September mendatang akan diadakan malam puncak perayaan Hari Kemerdekaan RI yaitu karnaval budaya dan pentas seni warga RW 02.




Agit Septian selaku sekretaris pelaksana kegiatan menuturkan bahwa rapat kegiatan ini juga merupakan awal pembentukan kepanitiaan Turnamen Bulutangkis kategori lomba dan alur pendaftaran. 


Ini adalah rapat awal dimana pembentukan struktur kepanitiaan Turnamen Bulutangkis di ketuai oleh Saudara Bang Iges, dan membahas hal lain mulai dari biaya pendaftaran hingga sistem pertandingan.


Perlu diketahui bahwa Gedung serbaguna Padjajaran RW 02 Desa Pondok udik ini dibangun oleh pemerintah Desa Pondok udik untuk warga RW 02 dengan fasilitas yang cukup memadai. 


Bapak H.Arda tokoh masyarakat dan juga pengurus LPM Desa Pondok udik mengajak seluruh warga RW 02 merawat dan memanfaatkan fasilitas Gedung Padjajaran ini dengan baik. 


Bukankah fasilitas ini dibangun untuk kita? Mari jaga dan rawat bersama sama dengan baik, dan manfaatkan tempat ini sebaik mungkin.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat RW 02 semakin bergairah dalam merayakan kemerdekaan RI ke 79 Tahun dengan berpartisipasi dalam kegiatan positif yang diadakan oleh tokoh masyarakat dan pejabat lingkungan. 


Oleh karena itu, marilah kita sudahi bulan kemerdekaan ini dengan penuh suka cita dan keceriaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menjaga jiwa nasionalisme kita dan merayakan kemerdekaan RI ke-79 dengan semangat yang tinggi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan