Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bacabup Gerindra Rudy Susmanto Mengunjungi DPC PPP Kabupaten Bogor Sinyal Kuat Duet Rudy - Elly Yasin

Nia
Selasa, 06 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-05T17:51:07Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Bakal calon bupati (bacabup) dari Partai Gerindra, Rudy Susmanto, terus melakukan rangkaian kunjungan ke sejumlah partai politik untuk menggalang dukungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 


Pada Senin (5/8/2024), Rudy menyambangi Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor untuk membicarakan pembangunan Kabupaten Bogor ke depan dan membuka peluang kerja sama politik periode 2024-2029.


Kunjungan Rudy Susmanto ke DPC PPP Kabupaten Bogor disambut oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin dan jajarannya. Rudy mengatakan bahwa kunjungannya merupakan ajakan bagi PPP untuk membangun koalisi dalam Pilkada 2024. 


Dalam kunjungan tersebut, Rudy mengaku cocok dengan Elly Rachmat Yasin dan mengemukakan bahwa kecocokan ini perlu dilanjutkan dengan langkah-langkah politik.


Rudy Susmanto menegaskan bahwa peluang terulangnya koalisi Partai Gerindra-PPP di Pilkada 2018 dapat terulang lagi di Pilkada 2024. 



Rudy menyempurnakan beberapa hal yang mungkin masih kurang pada periode 2018-2023. 


"Banyak diskusi yang kami bangun dengan ketua dpc ppp kabupaten bogor mengenai arah pembangunan kabupaten bogor, Ketika Bicara cocok ya cocok dengan bu Elly," ujar Rudy.


Sejalan dengan itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin, mengaku memiliki kecocokan dengan Rudy Susmanto dan memiliki kesamaan konsep bagaimana membangun Kabupaten Bogor ke depan.


"Intinya saya terbuka dengan siapapun kalau kemarin PPP Bersama-sama dengan Gerindra,Kalau Tahun sekarang mau di lanjutkan ya alhamdulilah" Ungkapnya


Dalam konteks politik, membangun koalisi sangatlah penting. 


Pemilihan Kepala Daerah tidak bisa dimenangkan hanya dari satu partai saja. Oleh karena itu, dengan melakukan kunjungan dan membicarakan pembangunan ke depan, hal tersebut menunjukkan bagaimana seorang bacabup mempersiapkan langkah politiknya dan mencari dukungan dari berbagai partai. 


Bagi Rudy Susmanto, mengunjungi DPC PPP Kabupaten Bogor dan menjalin kerjasama politik dengan partai lain merupakan sebuah upaya penting yang tidak bisa dipandang sebelah mata.


TONTON SELENGKAPNYA



FOTO DOKUMENTASI 

https://drive.google.com/drive/folders/1tvUSEdNQKdGI-LT4aSxS1DI2ZvEnJEUF?usp=sharing

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan