Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Dinas Sosial Kabupaten Bogor Meningkatkan Penguatan Kepahlawanan Melalui Kegiatan Nilai-Nilai Sosial

Nia
Kamis, 29 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-28T18:50:09Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Dinas Sosial Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan untuk memperkuat nilai-nilai kepatuhan terhadap kebangsaan dan kepedulian sosial di kalangan kelompok-kelompok potensi sumber kesejahteraan sosial. 


Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran para peserta mengenai pentingnya kepatuhan terhadap nilai-nilai kebangsaan dan pentingnya melibatkan diri dalam tindakan sosial untuk mendorong kesejahteraan sosial. 


Pada kegiatan ini, Dinas Sosial Kabupaten Bogor melibatkan organisasi sosial seperti Karang Taruna, TAGANA, TKSK, LK2S, dan IPSM.


Kepahlawanan dan kepatuhan terhadap kebangsaan adalah nilai-nilai penting yang harus dijunjung tinggi di seluruh kalangan masyarakat, khususnya di kalangan generasi muda. 


Sayangnya, dalam era modern seperti sekarang, banyak orang kehilangan rasa nasionalismenya dan mengabaikan pentingnya kepatuhan terhadap negara dan bangsa. 


Oleh karena itu, Dinas Sosial Kabupaten Bogor merasa perlu meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap hal ini pada kelompok-kelompok potensial.


Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor Farid, kegiatan penguatan nilai-nilai kepatuhan terhadap kebangsaan ini bertujuan untuk membentuk kepribadian yang lebih baik dan melahirkan generasi penerus yang peduli terhadap kepentingan bangsa dan negara. 


"Kegiatan ini  diharapkan dapat mendorong para peserta untuk lebih aktif dalam tindakan sosial dan berperan aktif dalam memperjuangkan kesejahteraan sosial" Jelasnya.


Dalam kegiatan ini, para peserta diajak untuk mempelajari nilai-nilai kepatuhan terhadap negara dan bangsa serta cara-cara untuk terlibat dalam tindakan sosial.


Dinas Sosial Kabupaten Bogor menekankan pentingnya meningkatkan kepahlawanan pada generasi muda, mengingat mereka adalah penerus bangsa yang akan menentukan masa depan Indonesia.


Dikesempatan yang sama salah satu peserta kegiatan Kusnaedi menjelaskan Kegiatan penguatan nilai-nilai kepatuhan terhadap kebangsaan ini diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang tangguh, peduli terhadap kepentingan bangsa dan negara, serta siap berperan aktif dalam memperjuangkan kesejahteraan sosial.


"Melalui kegiatan Dinas Sosial Kabupaten Bogor berharap akan ada efek yang berkelanjutan dan hasil yang positif pada para peserta. Kegiatan ini dapat membangkitkan rasa nasionalisme pada generasi muda serta memupuk kepedulian terhadap kepentingan bangsa dan negara". Ungkapnya 


Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, Dinas Sosial Kabupaten Bogor bisa memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan dan memperjuangkan kesejahteraan sosial .


TONTON SELENGKAPNYA



LINK DOWNLOAD FOTO KEGIATAN

https://drive.google.com/drive/folders/12bR-48jqJjipfZGldigVTeWK2rra7v_p?usp=sharing



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan