Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Film Hotel Mumbai: Kehidupan dalam Keterorisan

Nia
Minggu, 04 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-04T14:53:44Z
masukkan script iklan disini

 



Yodha Media Indonesia - Film Hotel Mumbai kembali hadir lagi di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 4 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB. Bagi para penggemar film bergenre drama-thriller tentunya sudah tidak asing lagi dengan film ini. 


Hotel Mumbai diangkat dari kisah nyata serangan teroris di Taj Mahal Hotel Palace Hotel, India. Film ini terinspirasi dari film dokumenter Surviving Mumbai yang rilis pada tahun 2009.


Disutradarai oleh Anthony Maras, film ini menggandeng sejumlah artis ternama seperti Dev Patel, Nazanin Boniadi, Armie Hammer, Anupam Kher, Jason Isaacs, Suhail Nayyar, hingga Amandeep Singh. Dengan durasi 2 jam 3 menit, film ini pertama kali tayang pada tahun 2018 lalu.


Hotel Mumbai mengisahkan tentang serangan teroris di Mumbai, India yang terjadi pada tahun 2008. Dalam film ini kita bisa melihat bahwa banyak orang menjadi korban dan terjebak dalam suasana keterorisan.


Alur cerita dalam Hotel Mumbai dimulai ketika sekelompok teroris di bawah komando "the Bull" datang ke Mumbai untuk melakukan penyerangan. 


Mereka berkeliaran ke beberapa lokasi dan salah satu sasaran mereka adalah Taj Mahal Palace Hotel. Saat para teroris memasuki hotel, mereka menyerang orang-orang dengan membabi-buta.


Namun, dalam suasana keterorisan tersebut, beberapa staf hotel mempertaruhkan nyawa mereka for menghindari lebih banyak korban. Para tamu dan staf hotel memutarbalikkan segala cara untuk tetap aman dan bertahan hidup.


Salah satu momen penting yang ditampilkan dalam film Hotel Mumbai adalah ketika Arjun (Dev Patel), David (Armie Hammer), Zahra (Nazanin Boniadi) dan Vasili (Jason Isaacs) terjebak di restoran hotel bersama tamu lainnya. 


Mereka mencoba untuk merencanakan strategi dan berkoordinasi agar bisa selamat dari keterorisan tersebut.


Dalam suasana kacau balau, David kembali ke kamar untuk menyelamatkan anak serta pengasuh anaknya yang masih berada di sana. 


Ia bertekad untuk mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan orang yang ia cintai.


Di satu sisi, Arjun bekerja sama dengan Oberoi (Anupam Kher), kepala koki hotel, untuk mengarahkan tamu lainnya ke Chambers Lounge sebagai tempat persembunyian. Proses evakuasi yang berjalan lambat membuat para tamu semakin cemas dan gelisah.


Namun, ketika para tamu melakukan evakuasi pada suatu waktu, Zahra, Vasili, dan empat tamu lainnya malah terperangkap oleh teroris dan disandera dalam salah satu kamar hotel. Nasib mereka menjadi taruhan hidup atau mati.


Dalam film ini, para pemain memerankan karakter-karakter yang sangat kuat, sehingga penonton bisa terbawa emosi dan merasakan seperti ada di dalam film. 


Tak heran jika Hotel Mumbai berhasil meraih banyak penghargaan internasional karena penyajiannya yang dramatis, menegangkan, dan sarat makna.


Sebelum menonton film Hotel Mumbai, pastikan anda menyiapkan mental karena film yang terinspirasi dari kisah nyata ini begitu provokatif dan bisa bikin tegang. 


Tampilan dramatis dan nilai filosofis yang terkandung tentunya mengajak penonton untuk menyadari betapa pentingnya kepercayaan pada sesama dan betapa kecilnya kita sebagai makhluk di bumi ini dalam menghadapi takdir yang sudah ditetapkan.


Jangan lewatkan keseruan menonton film Hotel Mumbai, yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Dalam film ini, Anda bisa menemukan nilai-nilai kehidupan yang patut untuk dipetik dan dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan