Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Inter Milan Ditahan Imbang di Laga Uji Coba Tanpa Mehdi Taremi

Nia
Sabtu, 03 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-03T10:46:53Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Inter Milan terus mempersiapkan diri jelang dimulainya Liga Italia pada bulan depan meski dalam persiapan tersebut harus dihadapkan pada cedera yang dialami penyerang bintangnya, Mehdi Taremi, yang membuatnya tidak dapat berpartisipasi dalam uji coba terbaru mereka.


Pada pertandingan uji coba melawan Pisa, Inter Milan hampir menelan kekalahan sebelum gol menit-menit terakhir dari bek muda Jerman menyelamatkan hasil akhir dengan skor 1-1.


Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menurunkan skuadnya yang sangat terbatas untuk pertandingan ini, tanpa Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan tentu saja Mehdi Taremi. 


Meskipun begitu, mereka tetap mampu memberikan tekanan di sepanjang pertandingan, dengan peluang terbaik mereka muncul dari sundulan Carlos Augusto yang diselamatkan brilian oleh kiper Pisa, Adrian Semper.


Namun sayangnya, gawang Inter Milan justru harus kebobolan dulu sebelum akhirnya mereka berhasil menyamakan skor. 


Gol pertama dalam pertandingan itu datang dari Gabriele Piccinini, menghasilkan gol yang indah dari bola muntah hasil sepak pojok yang menerpa tiang. 


Tapi keberhasilan Inter Milan dalam menyelamatkan hasil akhir datang dari bek muda Jerman mereka yang mencetak gol penyama pada menit-menit terakhir.


Sementara itu, kabar cedera Mehdi Taremi memang menjadi berita yang kurang menggembirakan karena ia diharapkan menjadi salah satu andalan dalam skuat Inter Milan pada musim ini. 


Meski hanya laga uji coba, namun keterbatasan skuad membuat Inter Milan harus berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik sebelum Liga Italia dimulai.


Kita tunggu saja bagaimana perjuangan Inter Milan di Liga Italia nanti setelah melalui serangkaian uji coba dan persiapan lainnya. 


Dengan kekuatan yang dimiliki oleh skaut mereka, penggemar Inter Milan tentu saja berharap dapat melihat kemenangan beruntun bagi klub mereka dan tertarik untuk melihat apakah Mehdi Taremi akan kembali memperkuat tim dalam waktu dekat.


TONTON SELENGKAPNYA



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan