Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kemeriahan Pembukaan Turnamen Bulutangkis Dalam Rangka HUT RI ke-79 Tahun di Desa Pondok Udik Kemang Bogor

Nia
Minggu, 04 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-04T15:14:49Z
masukkan script iklan disini

 



Yodha Media Indonesia - Pada tanggal 3 Agustus 2024, di Lapangan badminton Gedung Padjajaran RW 02 Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, telah diadakan pembukaan Turnamen Bulutangkis dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 Tahun tingkat RW 02. 


Acara pembukaan ini dihadiri oleh para warga RW 02 dan beberapa tokoh penting diantaranya Kepala Dusun 1, Perwakilan LPM, dan Ketua RT, serta beberapa tokoh masyarakat lainnya. 


Pertandingan pembukaan dimulai dengan kategori tingkat anak-anak dan ibu-ibu atau pemudi.


Dalam sambutan Ketua Panitia Pelaksana, Iges mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian memperingati HUT RI di wilayah RW 02. 


Ia berterima kasih kepada para warga yang telah antusias mendaftar untuk mengikuti kegiatan Turnamen Bulutangkis dan mengucapkan selamat bertanding serta jaga sportivitas.




Kegiatan Turnamen Bulutangkis nantinya akan diikuti oleh beberapa kategori, termasuk kategori dewasa dan remaja. 


Selain itu, turnamen ini akan diselenggarakan dari tanggal 3 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2024 setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Lapangan Badminton Gedung Serbaguna Padjajaran RW 02 Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.


Pada kesempatan yang sama, Bapak H. Arda selaku tokoh masyarakat RW 02 menyampaikan apresiasinya dan mendukung kegiatan positif tersebut. 


Ia menyatakan bahwa ia dan para tokoh di RW 02 sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan Turnamen Bulutangkis ini dalam rangka HUT RI ke-79 tahun. Kami mendukung kegiatan-kegiatan positif yang ada di lingkungan RW 02.



Perlu diketahui kegiatan turnamen bulutangkis ini dimulai pada tanggal 3 Agustus dan berlangsung hingga 31 Agustus 2024 setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Lapangan Badminton Gedung Serbaguna Padjajaran RW 02 Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.


Bagi para pecinta bulutangkis, turnamen ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilan mereka serta mempererat tali persaudaraan antar warga RW 02. 


Kita berharap bahwa turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses, serta memotivasi peserta untuk selalu menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan