Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Maharani Kemala Mundur dari MS Glow, Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

Nia
Minggu, 11 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-10T18:15:35Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Maharani Kemala, salah satu pendiri MS Glow, telah mengumumkan pengunduran dirinya dari perusahaan tersebut melalui akun Instagramnya. Menurut pengakuannya, pengunduran diri telah ia lakukan pada Jumat, 9 Agustus 2024. 


Ia juga menyatakan bahwa dirinya mundur setelah menerima surat dari manajemen PT. Kosmetika Cantik Indonesia, pemegang merek dari MS Glow, yang menyatakan bahwa Maharani dan Shandy Purnamasari tidak lagi berhak atas merek tersebut.


Atas mundurnya Maharani Kemala dari MS Glow, para pelanggan, pengguna, dan seller produkt tersebut merasa sedih dan merasa kehilangan sosok yang telah menemani mereka selama hampir 8 tahun. 


Maharani sendiri menyampaikan permohonannya atas produk yang telah dirilis di bawah naungan MS Glow, agar masih diperkenankan untuk mendistribusikan produk MSCOSMETIC melalui jaringan seller yang telah dibentuk selama ini.


Pernyataan tersebut tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan dari para pengguna dan seller MS Glow. 


Bagaimana nasib produk-produk yang telah dijual di bawah merek MS Glow sebelumnya? Apakah mereka akan tetap beredar atau ada perubahan merek? 


Apa yang akan terjadi pada cabang-cabang dalam management Maharani dan Shandy sampai dengan akhir tahun 2024? Semua itu masih menjadi tanda tanya besar.


Namun, satu hal yang jelas, keputusan mundurnya Maharani dari MS Glow dan pecah kongsi dengan Shandy Purnamasari telah menunjukkan bahwa ada saatnya kita harus melepaskan dan mulai memikirkan hal-hal baru untuk masa depan kita. 


Meskipun mungkin sulit, terkadang kita harus memilih mundur agar kita dapat melangkah lebih jauh dan mencapai tujuan-tujuan yang lebih besar dan lebih baik lagi nantinya.


Kita mungkin tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya di dunia bisnis, terutama dalam industri kecantikan. 


Namun, yang pasti adalah bahwa setiap perubahan yang kita alami merupakan bagian dari perjalanan hidup kita. Kita harus dapat belajar dari setiap pengalaman dan merangkul perubahan demi kebaikan masa depan kita.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan