Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PPP dan Komitmennya Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Nia
Kamis, 15 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-15T16:22:43Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi menyatakan komitmennya untuk mendukung pemerintahan era Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran periode 2024-2029. 


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PPP, Mardiono, dalam kunjungan silaturahmi politiknya di kediaman Prabowo di Jl. Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan pada Kamis malam tanggal 15 Agustus 2021.


Melalui komitmennya ini, PPP menegaskan bahwa tidak ada alasan lain selain mendukung Presiden terpilih yaitu Prabowo Subianto agar bisa menjalankan semua program-program kerja yang ditunggu-tunggu rakyat Indonesia, terutama dalam hal mempercepat kesejahteraan rakyat Indonesia. 


PPP berkomitmen untuk mendukung Prabowo dalam memimpin pemerintahan Indonesia ke depan.



Selain itu, Mardiono juga menegaskan dukungan komitmennya dalam pelaksanaan Pilkada baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. 


Dalam hal ini, PPP telah menjalin kerja sama dengan Partai Gerindra, yang telah berjalan sejak proses pencalonan Pilkada dilakukan.


Meski dalam waktu yang singkat, Mardiono dan jajarannya mengucapkan rasa terima kasih telah diterima dalam kunjungan silaturahmi politiknya oleh Prabowo di kediamannya. 


Hal ini menunjukkan bahwa dialog dan persahabatan di antara pemimpin politik Indonesia tetap dapat terjalin di tengah perbedaan pandangan dan kepentingan politik yang ada.


Komitmen PPP untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran akan menjadi satu faktor penting yang akan mempengaruhi dinamika politik dalam beberapa periode ke depan. 


Publik akan terus memperhatikan perkembangan politik di Indonesia, termasuk di antaranya dukungan dari partai-politik terhadap kepemimpinan pemerintah yang baru.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan