Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rachmat Yasin Turun Gunung : Moment Kehangatan Rudy Susmanto Didampingi RY Silahturahmi Ke PCNU Kabupaten Bogor

Nia
Jumat, 09 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-08T19:43:24Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Rachmat Yasin, mantan Bupati Bogor, menjadi sorotan dalam silahturahmi yang dilakukan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor dari Partai Gerindra Rudy Susmanto ke PCNU Kabupaten Bogor. 


Rachmat Yasin turut mendampingi Rudy Susmanto dalam kunjungannya tersebut, bersama dengan alim ulama lainnya.


Pada kunjungannya, Rudy Susmanto memohon doa, restu, dukungan, dan bimbingan dari para ulama di PCNU Kabupaten Bogor. 


"Hari ini saya bersama rekan-rekan yang lain memohon doa restu dan bimbingan dari para ulama yang umumnya menjadi bagian dari keluarga besar PCNU Kabupaten terkait niat baik saya untuk maju sebagai bupati bogor,” kata Rudy 


Bacabup Rudy Susmanto sendiri mengakui bahwa pihaknya sudah melakukan safari ke hampir seluruh partai politik dan kantor lembaga. 


Namun, masih ada satu lagi partai politik yang harus dikunjungi, yaitu PKB.


Dikesempatan yang sama  KH Aim Zaimuddin, Ketua PCNU Kabupaten Bogor, siapa saja yang memiliki niatan baik dan cita-cita mulia untuk membangun Kabupaten Bogor melalui kontestasi pilkada layak untuk diapresiasi dan didoakan.


"Kami para pengurus mengucapkan terima kasih kepada Pa Rudy sudah bersilahturahmi, mudah mudahan apa yang di niatkan  dan di harapanya dikabul oleh Allah, " Jelasnya


"Sebagai seorang Muslim, kita harus memahami pentingnya kearifan lokal dan keumatan dalam melaksanakan kepemimpinan. Tak hanya itu, kita juga harus belajar dari sejarah dan pengalaman ormas Islam di Indonesia seperti Nadhlatul Ulama untuk menjadi pemimpin yang baik"Tambahnya.



Di sisi lain  respon Rachmat Yasin saat ditanyai mengenai dukungan pada Rudy Susmanto, Rachmat Yasin menekankan bahwa semua pasangan calon sudah disiapkan untuk dimenangkan. 



Namun, ia belum terlalu terbuka tentang isu Rudy Susmanto dengan istrinya, Elly Yasin yang di gadang-gadang sebagai pasangan ideal untuk pemilihan bupati dan wakil bupati bogor pada pilkada 2024.

 


"Ya kalau nanti saya menyatakan iya, nanti saya percaya diri dianggapnya, sekarang yang paling berkompeten tanya ke beliau Dengan siapapun kita siap, yang paling siap ya itu," ucap Rachmat Yasin.



Dalam beberapa pekan ke depan, pola dinamika politik akan terus bergeser. 


Namun, hal yang mesti dilakukan setiap elemen adalah bersatu untuk membangun Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik.


Kita semua perlu menghargai setiap pasangan calon yang bertarung dan berdoa semoga yang terbaik yang akan memenangkan kontestasi.


TONTON SELENGKAPNYA



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan