Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Saksikan Aksi Balapan Mobil Mematikan di Film "Death Race 2" Malam Ini di Bioskop Trans TV!

Nia
Kamis, 08 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-08T15:32:46Z
masukkan script iklan disini

 



Yodha Media Indonesia - Bagi anda pecinta film bergenre fiksi-ilmiah dengan aksi, kriminal, dan thriller, film "Death Race 2" adalah pilihan yang tepat untuk disaksikan. 


Film yang digarap sutradara Roel Reiné dan dirilis pada tahun 2010 ini akan mengajak pemirsa menyaksikan kisah gladiator yang harus beradu balapan mobil yang mengancam nyawa.


Sinopsis "Death Race 2" berkisah tentang seorang pengemudi terampil bernama Carl Lucas (Luke Goss) yang mencoba merampok sebuah bank. 


Aksinya tersebut gagal dan membuatnya harus berhadapan dengan hukum dan pengadilan. Carl yang sudah dibekukan oleh polisi, akhirnya harus mendekam di penjara dengan tingkat keamanan yang sangat canggih.


Selama menjalani hukumannya, Carl ikut dalam sebuah acara televisi yang melibatkan para gladiator dalam balapan mobil yang mematikan. 


Ide acara tersebut berasal dari seorang produser televisi bernama September Jones (Lauren Cohan), yang mencari para narapidana untuk diikutsertakan dalam acara tersebut.


Carl pun mendapatkan tawaran berbahaya tersebut. Tidak hanya mengemudikan mobil, ia juga harus memodifikasi mobilnya dan dilengkapi berbagai senjata. 


Carl juga akan bertemu dengan seorang pengemudi Death Race yang sangat terkenal dan berbahaya, Frankenstein.


Apabila Carl dapat keluar sebagai pemenang dalam lima balapan acara televisi tersebut, dia bisa mendapatkan kesempatan untuk terbebas dari penjara. 


Namun dalam perjalanan, Carl dihadapkan pada pilihan sulit. Manakah jalan yang akan Carl ambil? Saksikan film "Death Race 2" malam ini di Bioskop Trans TV untuk mengetahui jawabannya.


Tidak hanya menarik dari segi cerita, "Death Race 2" juga memiliki fakta menarik lainnya. Salah satunya adalah aktor Jason Statham yang sebelumnya menjadi pemeran utama dalam musim pertama Death Race, memutuskan mundur dari serial tersebut karena telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film lain. Hal tersebut membuat musim kedua Death Race dibintangi oleh aktor lain yaitu Luke Goss.


Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menonton film "Death Race 2" malam ini. Selain menampilkan aksi balapan mobil yang seru dan memikat, Anda juga akan mengetahui akhir dari kisah Carl Lucas dalam acara televisi yang mematikan tersebut.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan