Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Warnai HUT RI ke-79, Warga RT02 RW04 Kelurahan Nanggewer Mekar Cibinong Bogor Gelar Upacara dan Karnaval Meriah

Nia
Minggu, 18 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-18T18:55:15Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia -  Warga di RT02 RW04 Kelurahan Nanggewer Mekar Cibinong Bogor merayakan HUT RI ke-79 dengan meriah. 


Hari kemerdekaan selalu dirayakan dengan penuh semangat oleh seluruh rakyat Indonesia. Sebagai salah satu warga negara yang mencintai kemerdekaan, warga di RT02 RW04 Kelurahan Nanggewer Mekar Cibinong Bogor juga merayakan dengan upacara dan karnaval yang meriah. 


Mereka menggelar upacara dan karnaval. Para peserta mengenakan busana dengan desain menarik, kreatif dan patriotik untuk memeriahkan isi kemerdekaan dengan penuh semangat.


Kemerdekaan adalah suatu kebebasan yang sangat berharga. Seluruh rakyat Indonesia memiliki peran dan tanggung jawab yang besar untuk menjaga dan memperjuangkan kemerdekaan yang bertahun-tahun diperoleh. 




Maka dari itu, warga RT04  RW02 menunjukkan semangat dan kecintaannya terhadap Indonesia dengan menggelar upacara dan karnaval sebagai bentuk penghormatan terhadap negara.


Idris salah satu tokoh kesepuhan di lingkungan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan  menjaga silahturahmi antar warga dalam mengisi kemerdekaan


"Kegiatan ini sangat amat membanggakan,Kedepannya harus terus di tingkatkan dan saya mengharap kepada semuanya untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan serta kesatuan intinya silahturahim antar warga tidak membeda-bedakan" Ungkapnya


Kehadiran warga di dalam upacara dan karnaval tersebut membuat suasana semakin meriah. 


Terlebih lagi, saat warga mengenakan busana dengan desain yang menarik dan patriotik. Busana yang dipakai oleh warga tersebut beragam dan sesuai dengan tema kemerdekaan. 


Dikesempatan yang sama Supriatna ketua RT 04 sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada warganya yang begitu antusias dalam kegiatan semarak kemerdekaan HUT RI Ke 79.


"Saya berterimakasih kepada warga mulai dari upacara hingga karnaval dengan semangat juang yang tinggi semoga kedepan lebih maju dan meriah lagi "Jelasnya


"Tadinya saya kira hanya omong doang semangat warga pas saya adain ternyata emang bener " Tambahnya




Kreativitas dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh peserta pada saat acara tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga RT04 RW02. 


Mulai dari pakaian bercorak merah putih,  hingga kostum pahlawan nasional dikenakan oleh peserta.


Tidak hanya menghibur, karnaval juga memperlihatkan rasa cinta dan patriotisme yang tinggi terhadap negara. 


Dengan semangat yang menggelora, para warga meriahkan kemerdekaan Indonesia dengan cara yang unik dan tak terlupakan.


Dalam acara upacara dan karnaval tersebut, warga RT04 RW02 berhasil menunjukkan passion dan kecintaan mereka terhadap negara dengan cara yang kreatif. 


Semoga semangat tersebut dapat terus dijaga dan ditanamkan kepada generasi selanjutnya untuk menjaga serta memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Merdeka!


TONTON SELENGKAPNYA





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan