Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kisah Rudy Susmanto, Calon Bupati Bogor yang Jadi Saksi Nikah Warga Nanggewer Mekar

Nia
Jumat, 27 September 2024
Last Updated 2024-09-27T15:54:25Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Rudy Susmanto, seorang calon bupati di Bogor, telah menjadi sorotan media setelah menjadi saksi nikah untuk pasangan Santi Suprihatin dan Haerudin di RW 03 kampung Nanggewer Mekar. 


Kehadiran Rudy sebagai saksi bukan hanya menunjukkan rasa hormatnya kepada warga Bogor, tapi juga menggambarkan bagaimana seorang pemimpin harus selalu terhubung dengan masyarakatnya. Mari kita lihat kisah lengkap dibalik acara tersebut.


Seperti yang kita ketahui, pemerintahan yang baik adalah pemerintahan yang selalu dekat dengan masyarakatnya. Dalam hal ini, Rudy Susmanto dapat dianggap sebagai contoh yang nyata akan hal ini. 


Ketika Rudy menerima undangan sebagai saksi nikah di Nanggewer Mekar, ia dengan senang hati menerima dan memberikan perhatian yang sepenuhnya pada pasangan tersebut.


Pada saat acara berlangsung, Rudy dengan sepenuh hati melaksanakan tugasnya sebagai saksi nikah. Ia memberikan kata-kata yang inspiratif kepada pasangan tersebut, dimana ia menekankan pentingnya cinta dan kerja sama dalam hubungan pernikahan. 


Kisah ini langsung dianggap sebagai contoh yang baik bagi pemimpin yang selalu dekat dengan rakyatnya.


Tiba saatnya untuk sesi foto bersama, Rudy melemparkan senyum manis dan ramah pada semua tamu undangan, membuktikan bahwa ia benar-benar santun dan selalu di sisi rakyatnya. 


Dalam wawancara setelah acara, Rudy menyatakan bahwa ia merasa lebih dekat dengan rakyat setelah menghadiri acara tersebut. 


Menurut Rudy, acara seperti itu memungkinkannya untuk mendapatkan pengalaman langsung dan memahami kebutuhan nyata masyarakatnya, hal yang sangat penting untuk menjadi pemimpin yang baik.



Dalam suatu negara, pemimpin yang baik selalu mendengarkan dan dekat dengan rakyatnya. Rudy Susmanto telah menunjukkan bagaimana seorang calon bupati seharusnya berperilaku ketika dekat dengan rakyatnya dengan menjadi saksi nikah warga Nanggewer Mekar. 


Rudy telah membuktikan bahwa di dalam tatanan pemerintahan yang baik, pemimpin harus selalu terhubung dengan rakyatnya.




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan