Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Persis Solo Raih Kemenangan Perdana Liga 1

Nia
Jumat, 13 September 2024
Last Updated 2024-09-13T14:52:15Z
masukkan script iklan disini


Yodhamediaindonesia.com - Persis Solo sukses meraih kemenangan perdana mereka di awal musim Liga 1 2024-2025. Dalam laga yang mempertemukan Persis Solo dengan Madura United di Stadion Manahan, Jumat (13/9/2024) malam WIB, Laskar Sambernyawa menang telak dengan skor 4-0.


Laga tersebut berlangsung cukup sengit di babak pertama, dimana kedua tim bermain ngotot dalam memburu gol. Namun, hingga akhir babak pertama belum ada gol yang tercipta.


Di babak kedua, Persis Solo berhasil memecah kebuntuan melalui gol Moussa Sidibe pada menit ke-49. Gol tersebut membuat Persis Solo semakin bersemangat untuk menyerang, dan pada menit ke-72, Sidibe berhasil mencetak gol keduanya.


Tak mau kalah, pemain muda Persis Solo, Ramadhan Sananta, mencetak gol ketiga pada menit ke-84. Pemain asal Cape Verde, Ricardo Lima, turut mencetak gol pada menit ke-90+1 dan menjadikan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Persis Solo.


Kemenangan tersebut menjadi spesial bagi Persis Solo, karena mereka berhasil meraih kemenangan perdana di awal musim. Dengan kemenangan ini, Persis Solo berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan enam poin dari empat pertandingan.


Madura United, di sisi lain, harus menerima kekalahan telak dan berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan tiga poin dari empat pertandingan.


Bagi Persis Solo, kemenangan ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk terus bermain dengan semangat dan mencatatkan hasil yang lebih baik di Liga 1 musim ini.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan