Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto-Ade Ruhandi Mendapat Nomor 1 dalam Pembagian Nomor Urut Calon Bupati-Wakil Bupati Bogor

Nia
Selasa, 24 September 2024
Last Updated 2024-10-02T19:30:33Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Rudy Susmanto-Ade Ruhandi merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor yang mendapat nomor urut satu dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024. 


Kedatangan pasangan Rudy-Jaro Ade lebih awal dibandingkan dengan pasangan Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman sehingga pasangan Rudy-Jaro Ade mendapat kesempatan pertama dalam pengambilan nomor urut.


Dalam proses pengambilan nomor urut tersebut, calon wakil bupati Ade Ruhandi maju terlebih dahulu untuk mengambil nomor antrean, disusul oleh calon wakil bupati Musyafaur Rahman. 


Sementara pengambilan nomor urut dilakukan oleh masing-masing calon bupati, yang diawali oleh Rudy Susmanto dan disusul oleh Bayu Syahjohan.


Dalam Pilbup Bogor 2024 ini, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi akan berhadapan dengan pasangan HR Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman yang mendapat nomor urut 2.


Namun, yang terpenting dalam Pilbup Bogor 2024 ini bukanlah nomor urut yang didapatkan, namun bagaimana kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk menunjukkan visi dan misi untuk memajukan Bogor serta memenuhi harapan masyarakat Bogor. 


Semua pasangan calon bupati dan wakil bupati diharapkan untuk dapat bersaing secara sehat dan fair, serta dapat meningkatkan dan menjaga demokrasi dalam berkompetisi di Pilbup Bogor 2024.


Mari kita doakan saja semoga Pilbup Bogor 2024 dapat berjalan dengan sukses, aman, dan damai, serta memilih pemimpin yang mampu memajukan daerah Bogor.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan