Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Berjuang Bersama Barisan Pemenangan Rudy Susmanto (BAPER'S ) untuk Membangun Kabupaten Bogor yang Istimewa dan Gemilang

Nia
Rabu, 09 Oktober 2024
Last Updated 2024-10-09T16:13:43Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Kontestasi Pilbup Bogor 2024 semakin dekat, dan Rudy Susmanto sebagai calon bupati Bogor tidak berhenti memberikan semangat dan dukungan kepada para relawannya yang tergabung dalam Barisan Pemenangan Rudy Susmanto (BAPERS). 


Pada Rabu, 9 Oktober 2024, Rudy Susmanto memberikan selamat dan semangat kepada rekan-rekan BAPERS, dan mengajak mereka untuk berjuang bersama-sama membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih istimewa dan gemilang.


Dalam pernyataanya, Rudy Susmanto menegaskan bahwa kontestasi Pilbup Bogor 2024 bukan hanya untuk memenangkan dirinya, tetapi juga untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 


Oleh karena itu, Rudy Susmanto memerlukan dukungan dan perjuangan dari semua rekan-relawannya di BAPERS, untuk memperoleh kemenangan pada hari pemungutan suara 27 November 2024 nanti.



Barisan Pemenangan Rudy Susmanto (BAPERS) juga telah melakukan rapat koordinasi untuk membahas strategi dan persiapan untuk memenangkan Pilbup Bogor. 


Ketua Barisan Pemenangan Rudy Susmanto ( Baper's ) Agus Salim menjelaskan bahwa tim Baper's di isi oleh orang-orang hebat mulai dari pengusaha,tokoh,akademisi,profesional hingga pemuda serta lain-lainnya di kabupaten bogor dan dalam waktu dekat ini BAPER'S akan membuat kegiatan serta program yang pro rakyat


" Saya yakin tim BAPER'S ini orang-orang hebat Mereka berusaha membentuk tim kemenangan yang kuat, dari tingkat kecamatan sampai desa. Dan tadi dalam rapat tersebut, mereka membahas cara-cara untuk melakukan sosialisasi dan kampanye yang efektif dan mencari dukungan dari segala lapisan masyarakat"Jelasnya.


Semoga pada akhirnya, dengan dukungan dari semua pihak, kemenangan dapat diraih pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi membuat Kabupaten Bogor menjadi lebih istimewa dan gemilang. 


Mari terus berjuang bersama-sama dengan semangat yang tinggi untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik!



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan