Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Mengenal Alejandro Garnacho, Pemain Sayap Muda Manchester United yang Harus Absen dari Timnas Argentina

Nia
Rabu, 09 Oktober 2024
Last Updated 2024-10-08T23:26:04Z
masukkan script iklan disini

Yodha Media Indonesia - Alejandro Garnacho, pemain muda berusia 20 tahun dari Manchester United, harus mundur dari Timnas Argentina menjelang dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan pada bulan Oktober. Garnacho dinyatakan mengalami masalah lutut, dan tim medis Manchester United tidak merekomendasikan untuk mengambil risiko bermain di jeda internasional kali ini.


Pemain sayap muda ini melakukan debutnya di timnas senior pada tahun 2023 dan telah bermain dalam lima pertandingan untuk Argentina. Namun, dia belum mencetak satu gol pun sejauh ini. Selain itu, Garnacho juga telah membuat penampilan yang mengesankan di klubnya Manchester United.


Meskipun absennya Garnacho mungkin ada pengaruh pada performa Timnas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia, skuad asuhan Lionel Scaloni kali ini masih memiliki lagi Mega bintang sekaligus kapten Lionel Messi. Messi yang sebelumnya dilaporkan cedera, namanya kembali masuk ke Timnas Argentina setelah pulih dari cederanya, sehingga membuat kualitas skuad asuhan Scaloni semakin kuat.


Ini mengingatkan kita bahwa dalam olahraga, kebugaran fisik dan kesehatan tetap menjadi prioritas teratas. Meskipun setiap pemain pasti ingin tampil dalam timnasnya, tak ada satu pun yang ingin mengambil risiko dan bermain dengan cedera.


Kita harap Garnacho akan segera pulih dari cederanya dan kembali bermain untuk klubnya dan timnasnya. Namun, kesehatan adalah prioritas terpenting, dan dalam situasi seperti ini, kita harus membantu melindungi kesehatan para pemain agar dapat bermain dengan performa terbaiknya, dan memberi penghargaan pada usaha keras mereka selama bertanding.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan