Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pemilihan Ketua Karang Taruna di Cigudeg: Ade Perdana Memenangkan Pertarungan Ketat untuk Periode 2024-2029

Nia
Rabu, 09 Oktober 2024
Last Updated 2024-10-09T02:04:03Z
masukkan script iklan disini




Yodha Media Indonesia - Pemilihan Ketua Karang Taruna di Cigudeg telah berlangsung penuh antusiasme dan ketat pada Senin, 07 Oktober 2024. 


Dua kandidat utama dalam pemilihan tersebut adalah Ade Perdana dari Karang Taruna Desa Rengasjajar dan Nurdin Ruhendi dari Karang Taruna Kabupaten Bogor. 


Dari total 17 suara yang ada, Ade Perdana berhasil memenangkan pertarungan dengan 14 suara.


Pemilihan ini menunjukkan dukungan kuat yang dimiliki Ade Perdana diantara para pemilih dari berbagai desa di Kecamatan Cigudeg. 


Kemenangan ini menandai awal baru bagi Karang Taruna Kecamatan Cigudeg, dengan Ade Perdana yang siap memimpin organisasi ini selama lima tahun ke depan.


Proses pemilihan tersebut menunjukkan pentingnya peran Karang Taruna dalam memajukan kegiatan sosial dan kepemudaan ditingkat kecamatan. 


Ade Perdana sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan menegaskan komitmennya untuk memperkuat solidaritas dan membangun semangat sosial dikalangan pemuda.


Terpilihnya Ade Perdana sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cigudeg menunjukkan bahwa anak muda dengan kemampuan dan semangat sosial tinggi masih bisa memimpin organisasi yang bertaraf kecamatan. 


Semoga dengan terpilihnya Ade Perdana sebagai Ketua Karang Taruna Cigudeg yang baru bisa memajukan kegiatan sosial dan kepemudaan di Kecamatan Cigudeg.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan