Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PPP Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi Kemenangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi di Pilkada Bogor 2024

Nia
Kamis, 10 Oktober 2024
Last Updated 2024-10-10T14:14:14Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor (PPP Kabupaten Bogor) mengadakan konsolidasi pemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi pada Pilkada Bogor 2024. 


Konsolidasi tersebut dihadiri oleh Pengurus Harian PPP Kabupaten Bogor Serta Ketua Sekretaris Bendahara Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) PPP Sekabupaten Bogor serta berbagai pihak dan didiskusikan strategi terbaik untuk memenangkan pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi Pilkada Bogor 2024.


Di Kabupaten Bogor, PPP Kabupaten Bogor telah mengadakan konsolidasi pemenangan untuk pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi pada Pilkada Bogor 2024.


Konsolidasi pemenangan tersebut dihadiri oleh para pengurus partai, anggota DPRD, dan anggota partai. Mereka membahas strategi terbaik untuk mengamankan kemenangan pasangan ini pada Pilkada Bogor 2024.



Dalam Sambutanya Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Hj.Elly Rachmat Yasin Menjelaskan konsolidasi ini diantarnya bagaimana membangun strategi yang efektif dalam pemenangan pilkada 2024


" Salah satu strategi terbaik yang dibahas adalah membangun kampanye yang kuat, melakukan sosialisasi program kerja yang jelas dan terukur, dan mengoptimalkan tim pemenangan dan memastikan terbentuk di setiap kecamatan" Jelasnya. 


Pilkada merupakan pesta demokrasi yang dilakukan setiap lima tahun sekali dan menjadi momen penting bagi setiap daerah untuk memilih pemimpin yang akan memimpin daerah tersebut selama lima tahun kedepan. 


Kemenangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi di Pilkada Bogor 2024 diharapkan dapat membawa perubahan nyata bagi Kabupaten Bogor. 



Dikesempatan yang sama Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor H.Junaidi Samsudin Pria yang di sapa akrab Junsam menjelaskan Konsolidasi ini fokus terhadap pemenangan Rudy susmanto serta program yang di harapkan nantinya untuk pro rakyat


" Konsolidasi pemenangan yang diadakan oleh PPP Kabupaten Bogor untuk pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi pada Pilkada Bogor 2024 menunjukkan determinasi partai untuk mendapatkan kemenangan" Jelasnya.


"Masyarakat berharap agar program-program kerja yang diusung dapat menjadi solusi atas berbagai masalah yang ada di Kabupaten Bogor dan memperbaiki kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan"Tambahnya.


Dengan strategi yang matang dan didukung oleh masyarakat, diharapkan pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi dapat memimpin Kabupaten Bogor dengan baik dan membawa perubahan yang signifikan untuk masyarakat.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan