Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Racun Sangga: Kisah Mengerikan di Balik Santet Pemisah Rumah Tangga

Nia
Sabtu, 12 Oktober 2024
Last Updated 2024-10-12T16:41:45Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Mungkin banyak dari kita yang pernah mendengar cerita tentang santet. Namun, apa jadinya ketika suatu cerita mengerikan tentang racun gaib ini benar-benar terjadi dan menimpa pasangan suami istri yang baru menikah? Itulah yang akan Anda temukan dalam film terbaru Soraya Intercine Films, Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga.


Teaser poster film ini telah dirilis pada 11 Oktober 2024 lalu, dan dari poster tersebut kita bisa merasakan keseraman ceritanya. Poster berwarna merah darah menampilkan pasangan suami istri yang tampak sangat gelisah di tempat tidur, sedang menghadapi teror gaib yang sangat menyeramkan.


Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang korban Racun Sangga, jenis santet yang konon berasal dari Kalimantan. Ceritanya mengikuti perjalanan Maya dan Andi, pasangan yang semula menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia, tapi tiba-tiba terjadi berbagai penyakit misterius yang semakin lama semakin mengambil nyawa mereka. Dokter pun tak bisa memastikan penyebab dari penyakit mereka.


Menurut kepercayaan setempat, mereka dihantui oleh Racun Sangga, dan hanya Koruptor Sulukah yang mampu menyembuhkan mereka dari santet itu. Tetapi Maya dan Andi harus mencari tahu siapa yang mengirim santet tersebut kepada mereka dan, tentu saja, berjuang untuk selamat dari teror mengerikan ini.


Kisah Racun Sangga pertama kali mendapat perhatian masyarakat lewat thread di media sosial X, yang ditulis oleh Gusti Gina. Thread tersebut segera menjadi viral dan dibaca lebih dari 12 juta kali.


"Ini bukan sekadar cerita mistis biasa, tapi nyata. Thread Racun Sangga punya potensi besar untuk dijadikan film karena based on true story dari Kalimantan. Banyak yang mengalami kejadian serupa," kata produser Sunil Soraya.


Warna merah di teaser poster film ini melambangkan kekejaman Racun Sangga yang luar biasa. "Saya sendiri melihat bukti-bukti nyata dari para korbannya. Mereka sampai berdarah-darah, dan itu sangat mengerikan," tambah Sunil.


Film ini dibintangi oleh Frederika Cull dan Fahad Haydra sebagai pasangan utama yang harus berjuang melawan teror gaib Racun Sangga. Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga akan mulai tayang di bioskop pada 12 Desember 2024. Jangan lewatkan film mengerikan ini!


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan